Sukses

Sempat Obesitas, Eden Hazard Diyakini Bisa Raih Ballon d'Or Bersama Real Madrid

Liputan6.com, Madrid - Pelatih Timnas Belgia, Roberto Martinez meyakini Eden Hazard bisa memenangkan Ballon d'Or bersama klubnya saat ini, Real Madrid. Dia sangat yakin karena Hazard punya kualitas mumpuni.

Hazard datang ke Real Madrid pada 1 Juli 2019. Dia diplot untuk menggantikan Cristiano Ronaldo yang hengkang ke klub Italia, Juventus pada 2018.

Namun, pria berusia 29 tahun itu belum moncer bersama Los Blancos. Hazard baru mencatatkan 1 gol dan 4 assist dari 10 pertandingan di La Liga musim ini.

Selain itu, Hazard juga sudah melewatkan 30 pertandingan bersama Real Madrid di semua kompetisi lantaran cedera. Namun demikian, Martinez yakin Hazard bakal sukses dan meraih Ballon d'Or.

"Dia benar-benar dapat memenangkan Ballon dOr dengan Real Madrid, tanpa diragukan lagi," kata Martinez, mengutip dari Goal.

 

2 dari 3 halaman

Awal yang Sulit

Eks Chelsea itu benar-benar mengawali karier di Real Madrid dengan sulit. Dia juga pernah kelebihan berat badan di awal kedatangannya, berat badan Hazard pernah mencapai 88 kilogram.

"Terkadang butuh awal yang sulit di klub baru Anda untuk memberikan semua yang Anda miliki di dalam dan memahami apa artinya bermain di klub hebat seperti Real Madrid," ucap Martinez.

"Kami sudah melihat Eden dengan sangat gembira di sepakbolanya dengan koneksi yang bagus bersama rekan satu timnya. Saya pikir penggemar Real Madrid yakin bahwa dia akan membawa banyak kesuksesan," ujar eks pelatih Everton itu menegaskan.

 

3 dari 3 halaman

Statistik Eden Hazard Bersama Real Madrid Musim Ini

Main: 15

Menit bermain: 1.124

Gol: 1

Assist: 5

Kartu kuning: 1

Kartu merah: 0