Sukses

Ayah Koma dan Kerabat Meninggal Dunia, Khabib Nurmagomedov Salahkan Virus Corona Covid-19

Liputan6.com, Moskow - Pekan lalu, ayah Khabib Nurmagomedov, yakni Abdulmanap Nurmagomedov sempat koma setelah operasi jantung. Dia harus masuk rumah sakit karena terinfeksi virus corona covid-19.

Pada Senin (18/5/2020), melalui akun Instagram pribadinya, Khabib Nurmagomedov mengkonfirmasi ayahnya sudah selesai menjalankan operasi. Namun, Abdulmanap disebut Khabib masih dalam kondisi buruk.

Abdulmanap Nurmagomedov saat ini diraat di rumah sakit yang terdapat di Moskow. Sebelumnya, dia hanya menjalani perawatan di rumahnya yang terdapat di Dagestan.

"Dia masih melalui penyakit ini. Ayah saya masih di rumah sakit," kata petarung UFC berkebangsaan Rusia tersebut, dilansir dari Yahoo Sports.

"Dia juga mengalami komplikasi jantung karena virus corona covid-19. Abdulmanap menjalani operasi jantung tahun lalu dan operasi kedua pada hari ini. Jadi, dia masih dalam kondisi buruk. Hanya itu yang bisa saya katakan," ucap Khabib Nurmagomedov menambahkan.

2 dari 3 halaman

Kerabat Meninggal Dunia

Tidak hanya sang ayah, Khabib juga menyebut virus corona covid-19 menjadi penyebab banyak kerabatnya meninggal dunia. Dia menyebut ada 20 kerabatnya yang terpapar wabah ini.

"Lebih dari 20 kerabat dekat saya menderita virus corona dan juga harus tetap dirawat intensif," ujar pria berusia 31 tahun tersebut.

"Beberapa dari mereka tidak bersama kami lagi. Adapun ayah saya, ada begitu banyak dukungan, dan orang-orang terus bertanya tentang ayah saya," katanya menambahkan.

 

3 dari 3 halaman

Ucapkan Terima Kasih

Lebih lanjut, Khabib juga mengucapkan terima kasih kepada tenaga medis yang sudah berjuang melawan virus corona. Dia juga berterima kasih kepada orang-orang yang sudah memberikan dukungan kepada Abdulmanap.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang atas dukungan, harapan, dan doa Anda. Saya juga berharap yang terbaik. Aman dan sehat. Terima kasih banyak," ucap Khabib mengakhiri.