Sukses

Kylian Mbappe Siap Teken Kontrak Baru di PSG

Kylian Mbappe dilaporkan siap untuk menandatangani kontrak baru dengan Paris Saint-Germain (PSG).

Paris - Kylian Mbappe dilaporkan siap untuk menandatangani kontrak baru dengan Paris Saint-Germain (PSG). 

Pemain Timnas Prancis itu dikabarkan masuk radar Real Madrid dalam beberapa bulan terakhir. Mbappe hanya memiliki dua tahun tersisa dari kontraknya di PSG.

Menurut AS, Kylian Mbappe ingin pindah ke Real Madrid karena ingin bermain di bawah asuhan legenda Prancis Zinedine Zidane. Keinginan Mbappe mendapat sambutan positif dari klub raksasa Spanyol tersebut.

Namun, Real Madrid tidak akan memboyong Kylian Mbappe dari PSG di musim panas ini. Los Blancos bakal menunggu sampai tahun depan.

Pemain berusia 21 tahun ini telah mencetak 90 gol dalam 120 pertandingan untuk PSG di semua kompetisi, termasuk 30 gol dalam 33 penampilan selama musim 2019-20.

PSG juga menyadari klub yang membidik Kylian Mbappe tidak akan mampu membayar transfer di tengah krisis finansial akibat pandemi virus corona. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gaji Fantastis

PSG dikabarkan akan memagari Kylian Mbappe dengan tawaran gaji fantastis. Gaji yang akan disodorkan kepada bintang Prancis itu senilai 600 ribu pounds atau setara Rp11,3 miliar per pekan. 

Tawaran itu mendapat respons positif dari Mbappe. Sang pemain dikabarkan sedang mempertimbangkan bujukan PSG tersebut. Artinya, Mbappe kemungkinan akan memperpanjang masa baktinya di klub Ibu Kota Prancis tersebut. 

Nominal gaji yang disodorkan PSG untuk Kylian Mbappe itu setara dengan yang diterima Neymar. Seperti Mbappe, Neymar juga dikabarkan ingin meninggalkan PSG, dengan tujuan utama Barcelona. 

Sumber: Sportsmole

Disadur dari: Bola.com (penulis/editor, Wiwig Prayugi, published 18/5/2020)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.