Sukses

Paqueta Berharap Lama di AC Milan

Masa depan Paqueta di San Siro menyisakan tanda tanya besar.

Liputan6.com, Milan- Gelandang serang Lucas Paqueta berharap akan bisa bertahan di AC Milan cukup lama. Pria Brasil ini sangat senang bergabung bersama I Rossoneri.

Masa depan Paqueta di San Siro menyisakan tanda tanya besar. Kinerjanya tak begitu memuaskan. Paqueta kabarnya akan dibuang oleh AC Milan.

Paqueta akhir-akhir ini kerap dikaitkan dengan Fiorentina dan Paris Saint Germain. Ada juga isu pertukaran dengan gelandang Juventus Federico Bernardeschi.

Walau gosip kepindahannya semakin kencang berhembus, Paqueta menegaskan masih betah bermain di San Siro. Dia begitu menikmati kehidupan baru di kota Milan.

"Milan berarti rumah baru bagi saya. Saya berharap untuk selalu sangat bahagia di sini dan akan memberikan segalanya untuk menang dengan klub bersejarah ini," kata Paqueta di Instagram resmi AC Milan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar

"Saya suka menjadi bagian dari Milan, saya suka makanan di Italia dan keindahan bahasa Italia. Tentu saja, saya merindukan Brasil, terutama keluarga dan teman saya," lanjut Paqueta.

“Saya senang berada di Italia dan berharap untuk menghabiskan lebih banyak waktu di lapangan, memberikan kualitas saya pada tim untuk membantu mereka menang.”

3 dari 3 halaman

Kinerja

 

Paqueta direkrut AC Milan pada Januari 2019 dari Flamengo. Awalnya Paqueta sangat menjanjikan. Namun perlahan performanya kurang memuaskan.

Pemain 22 berusia cuma main 17 kali di musim 2019-2020. Paqueta juga belum bisa membuat gol pada musim ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.