Sukses

Kembali ke Italia, Ibrahimovic Belum Boleh Latihan Bersama AC Milan

Bomber AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, telah tiba di kota Milan pada Senin (11/5/2020) malam waktu setempat, dan harus menjalani karantina mandiri selama 14 hari.

Milan - Bomber AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, telah tiba di kota Milan pada Senin (11/5/2020) malam waktu setempat. Meski begitu, Ibra harus menjalani karantina mandiri selama 14 hari, sebelum ikut berlatih dengan Milan.

Mantan kapten Timnas Swedia itu merupakan satu dari sederet pesepak bola Serie A yang memilih pulang kampung, saat pandemi virus corona menghantam Italia. Penyerang berusia 38 tahun itu memilih untuk menetap di Hammarby, Swedia.

Ketika berada di negaranya, Zlatan Ibrahimovic tetap menjaga kebugarannya dengan rutin berlatih di lapangan. Bahkan, dia beberapa kali ikut menjalani latihan bersama klub Liga Swedia, Hammarby Fotboll.

Dengan pasien positif COVID-19 di Italia yang semakin menurun, Serie A dijadwalkan akan segera kembali bergulir. Bahkan, klub-klub Italia sudah mulai berlatih di pusat latihan tim, satu di antaranya adalah AC Milan.

Zlatan Ibrahimovic diminta untuk kembali ke Italia dan bergabung dengan Milan. Namun, sebelum bisa kembali berlatih bersama I Rossoneri, Ibra harus mengikuti protokol kesehatan yang ketat.

Dia harus menjalani karantina mandiri selama 14 hari. Kemudian, Zlatan Ibrahimovic wajib melakukan tes virus corona di Milanello. Jika hasilnya negatif, eks penyerang Paris Saint-Germain itu bisa menjalani latihan individu di AC Milan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Masa Depan Ibrahimovic

Saat ini, masa depan Zlatan Ibrahimovic bersama AC Milan masih menjadi tanda tanya. Pasalnya, Ibra masih belum memperpanjang kontraknya di Milan yang berakhir pada 30 Juni 2020.

"Saya memiliki kontrak dengan Milan, dan kita akan melihat bagaimana itu berakhir di sana, jika itu akan berakhir. Saya telah mengatakan saya ingin bermain sepak bola selama mungkin, tetapi Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi," kata Ibrahimovic.

 

3 dari 3 halaman

Beri Kontribusi

"Saya orang yang ingin tampil dan berkontribusi dengan sesuatu, bukan hanya bermain karena apa yang telah saya lakukan atau siapa saya."

"Jika Anda anggota tim, Anda harus berkontribusi dengan sesuatu. Kami akan melihat apa yang terjadi," tegasnya.

Sumber: Football Italia, Calciomercato

Disadur dari Bola.com (Rizki Hidayat)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini