Sukses

Kekasih Cristiano Ronaldo Hamil Lagi?

Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez saat ini memiliki empat orang anak. Namun hanya Alana Martina yang berstatus anak kandung Georgina.

Liputan6.com, Turin - Kekasih Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez membuat para pengguna instagramnya bertanya-tanya. Ya, Georgina baru saja mengunggah sesuatu di instsagram yang bisa jadi petunjuk, dirinya sedang hamil.

"Baby girl," tulis Georgina di akun instagramnya lewat fitur stories.

Dalam unggahannya itu, terlihat foto Georgina yang sedang mengunyah permen karet. Sayangnya, latar belakang foto Georgina kurang jelas terlihat.

Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez saat ini memiliki empat orang anak. Namun hanya Alana Martina yang berstatus anak kandung Georgina.

Tiga anak lainnya yakni Cristiano Ronaldo Jr, Mateo, dan Eva lahir dari rahim wanita lain. Meskipun demikian, Georgina merawat ketiganya seperti anaknya sendiri.

Georgina Rodriguez baru-baru ini ikut ke Madeira, kampung halaman Ronaldo. Di sana keduanya menyewa villa mewah untuk tempat sementara di tengah pandemi virus corona.

Ya, Ronaldo sempat mudik lantaran timnya, Juventus meniadakan semua aktivitas latihan di markas klub. Kini, Ronaldo kabarnya sudah kembali ke Turin menyusul kabar Liga Italia akan bergulir lagi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Masih Memulihkan Diri

Di sisi lain, Georgina sempat menyatakan masih memulihkan diri dari kehamilan Alana. Itu dikatakan Georgina menanggapi pertanyaan soal postur tubuhnya yang sedikit membesar.

"Saya memakan pasta empat hari berturut-turut, dari pesawat ke pesawat," kata Georgina.

"Saya manusia, hormon saya ikut bekerja dan saya masih memulihkan diri dari kehamilan pertama," katanya.

3 dari 3 halaman

Georgina dan Ronaldo Bersama Keempat Anaknya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.