Sukses

Isolasi Diri di Rumah, Sergio Aguero: Mungkin Saya Kena Corona Covid-19

Liputan6.com, Manchester - Striker Manchester City, Sergio Aguero mengaku masih terus bertahan di rumah di tengah pandemi virus corona covid-19. Namun striker asal Argentina itu mengakui, khawatir masih dapat terjangkit.

Mereka mengatakan, orang-orang yang terjangkit tidak menunjukan tanda-tanda, tetapi masih dapat menjangkiti Anda. Itulah kenapa saya bertahan di rumah," kata Aguero seperti dilansir Sportskeeda.

Pandemi virus corona covid-19 belum juga mereda.

Menurut situs World O Meters, Jumat (1/5/2020) ada 3,308 juta lebih orang yang sudah dinyatakan positif virus corona di seluruh dunia. Amerika Serikat menempati urutan pertama dengan 1,095 juta lebih penderita dan 63.861 dinyatakan sembuh.

Di Britania Raya sendiri, ada 171.253 orang dinyatakan positif virus corona. Dari jumlah itu, 26.771 orang meninggal dunia.

Pemerintah Inggris pun masih memberlakukan lockdown di seluruh wilayahnya. Sejumlah aktivitas yang mengundang keramaian masih dilarang.

Alhasil, Liga Inggris musim 2019/20 pun belum dapat bergulir lagi. Kompetisi musim ini telah memasuki pekan ke-29.

 

2 dari 3 halaman

Takut Tularkan Kekasihnya

Aguero mengatakan, ia masih merasa takut akan terinfeksi. Apalagi, ia mengisolasi diri di rumah bersama dengan kekasihnya.

"Saya takut, tetapi saya bersama kekasih saya di sini. Saya tidak akan menjalin kontak dengan orang lain," kata Aguero.

"Saya mengunci diri di rumah dan orang yang bisa saya tularkan adalah kekasih saya. Mungkin saya punya penyakit itu. Saya bahkan tidak tahu," ujarnya menambahkan.

3 dari 3 halaman

Soal Kompetisi

Di sisi lain, Aguero juga menyinggung nasib kompetisi di musim ini. Menurut Aguero, mayoritas pemain masih merasa takut.

"Mayoritas pemain takut karena mereka punya keluarga, anak-anak, dan bayi," katanya.