Sukses

Target Buruan Pasang Harga Tinggi, Manchester United Tunggu Perubahan Sikap Pemain

Barcelona bersikeras ingin menyelesaikan penandatanganan pemain berusia 22 tahun itu. MU juga sangat berminat mendatangkan Dias.

Liputan6.com, Manchester - Barcelona menyatakan minatnya pada bek Benfica Ruben Dias. Bahkan, klub raksasa La Liga ini sangat berambisi untuk mendatangkan pemain berusia 22 tahun itu.

Namun, media di Portugal, Record, mengklaim Barcelona harus berkompetisi dalam perburuan Dias. Mereka harus bersaing dengan Manchester United dalam lomba ini.

Bahkan, bukan hanya Manchester United, klub rival mereka Manchester City juga terus mengikuti Ruben Dias. Tapi, sepertinya kubu di Old Trafford mempunyai peluang yang lebih besar. Meski begitu, Benfica juga tidak akan membiarkan Ruben Dias pergi dengan begitu mudah.

Mereka bahkan mengatakan bahwa bek itu tidak dijual, dan saat ini dilindungi klausul pelepasan 100 juta euro, mengikuti perpanjangan kontrak terakhir yang ia setujui dengan klub.

Manchester United memang telah dikaitkan dengan Dias selama bertahun-tahun. Klub mau bertaruh karena ingin membentuk pertahanan solid. Jadi hanya perubahan sikap yang akan membuat Setan Merah akhirnya memilih bek tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pengganti Lindelof

Pada musim 2018-19, Dias tampil sebanyak 55 pertandingan dan mencetak empat gol untuk Benfica. Catatan tersebut menjadi pertimbangan utama Manchester United.

Uniknya, Dias merupakan pengganti Victor Lindelof yang diboyong Manchester United dari Benfica pada musim panas 2017.

3 dari 3 halaman

Target Lain

Namun, MU juga perlu nama lain jika pemain andalan Borussia Dortmund enggan untuk melakukan bisnis di bursa transfer. Salah satu yang bisa jadi incaran mereka adalah Federico Chiesa.

Gazzetta dello Sport mengklaim MU adalah satu dari empat klub yang mengejar bintang Fiorentina itu. Klub lainnya adalah Juventus, Inter Milan dan Chelsea.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini