Sukses

Kurang Pemain Bintang, MU Didesak Datangkan Saul Niguez

Januari lalu MU membeli Bruno Fernandes dari Sporting Lisbon. Gelandang asal Portugal itu langsung menjadi andalan di lini tengah MU.

Liputan6.com, Manchester - Paul Ince menilai MU butuh gelandang bintang satu lagi untuk bisa menyaingi Manchester City dan Liverpool. Gelandang tersebut adalah Saul Niguez yang bermain di Atletico Madrid.

Januari lalu MU membeli Bruno Fernandes dari Sporting Lisbon. Gelandang asal Portugal itu langsung menjadi andalan di lini tengah MU.

Selain itu MU juga masih punya satu gelandang bintang lain. Dia adalah Paul Pogba yang sekarang masih cedera sekaligus pemain termahal MU.

"Fans MU butuh pemain fantastis dan pahlawan di timnya. Dan kita tidak melihat hal itu belakangan ini di MU," ujar Pogba seperti dilansir Metro.

"Saya melihat Saul dalam dua atau tiga tahun terakhir. Dia bisa membangun tim dan mencetak gol, usianya juga masih muda, dan itu sangat cocok untuk MU," ujar Ince menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kesulitan

Meski demikian Ince juga memahami MU takkan mudah mendapatkan Saul. Apalagi harga Saul juga tak murah yakni mencapai 150 juta euro atau Rp 2,5 triliun.

"Anda lihat Manchester City, mereka punya Sergio Aguero, Kevin de Bruyne, dan David Silva, demikian juga Liverpool yang punya beberapa bintang. Saya pikir MU harus membeli Saul," ujar Ince.

"Tetapi saya yakin harga Saul takkan murah. MU juga harus memikirkan Paul Pogba jika jadi membeli Saul."

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Saul Niguez

Video Terkini