Sukses

Pandemi Corona Covid-19 Belum Reda, Presiden Lazio Desak Liga Italia Dimulai Lagi

Pandemi virus corona covid-19 memang belum juga reda. Menurut World O Meters, ada 2,8 juta orang yang dinyatakan positif virus corona hingga Sabtu (25/4/2020).

Liputan6.com, Roma - Presiden Lazio, Claudio Lotito mengkritik pihak yang meminta Liga Italia musim ini berhenti di tengah jalan karena pandemi virus corona covid-19. Ia menyebut, banyak yang akan rugi jika hal itu terwujud.

"Mereka yang melawan itu (Liga dimulai kembali, red) tidak tahu apa yang sedang mereka bicarakan. Sepak bola adalah industri yang menghasilkan uang banyak," kata Lotito seperti dilansir Football Italia.

"Jadi, kita harus berpikir konsekuensinya jika kita tidak memulai lagi," ujarnya menambahkan.

Liga Italia musim 2019/20 masih belum bergulir lagi lantaran pandemi virus corona covid-19 belum mereda. Padahal, Liga musim ini telah memasuki pekan ke-26.

Pandemi virus corona covid-19 memang belum juga reda. Menurut World O Meters, ada 2,8 juta orang yang dinyatakan positif virus corona hingga Sabtu (25/4/2020).

Sebanyak 197.246 orang meninggal dunia dan 789.776 dinyatakan sembuh. Amerika Serikat (AS) menjadi negara dengan pasien terbanyak yakni 925.038 dengan 52.185 orang meninggal dunia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bukan Soal Lazio

Lazio untuk sementara berada di peringkat kedua dengan 62 poin. Biancoceleste -julukan Lazio- terpaut satu poin dari Juventus yang berad adi puncak klasemen.

Lotito membantah jika desakan menggulirkan lagi kompetisi ada kaitannya dengan possii Lazio. Menurutnya, ia lebih khawatir soal risiko yang ada jika kompetisi dihentikan.

"Kita tidak sedang membicarakan pertarungan saya. Kita sedang membicarakan soal kewaspadaan terhadpa risiko yang mungkin ada jika kompetisi tidak dimulai," ujar Lotito.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Italia

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini