Sukses

Zanetti Ragu Bomber Inter Milan Berminat ke Barcelona

Penyerang Timnas Argentina itu tampil cukup tajam bersama Inter Milan pada musim ini. Dia berhasil mencetak 16 gol dari 31 penampilan di semua kompetisi.

Liputan6.com, Milan - Wakil Presiden Inter Milan, Javier Zanetti yakin Lautaro Martinez tidak akan berminat pindah ke Barcelona. Pasalnya, Zanetti merasa Martinez kerasan bermain bagi Inter Milan.

"Sekarang saya melihat dia sangat senang di Inter Milan. Bersama Romelu Lukaku dia hebat," kata Zanetti seperti dilansir Sportskeeda.

Lautaro Martinez merupakan satu di antara properti panas menjelang bursa transfer musim panas mendatang. Performanya di Inter Milan memancing sejumlah klub besar di Eropa.

Penyerang Timnas Argentina itu tampil cukup tajam bersama Inter Milan pada musim ini. Dia berhasil mencetak 16 gol dari 31 penampilan di semua kompetisi.

Namun Barcelona menjadi salah satu klub yang paling santer diberitakan tertarik. Raksasa Spanyol itu pun kabarnya lebih memilih Martinez ketimbang memulangkan Neymar.

Sang pemain pun kabarnya tertarik hijrah ke Nou Camp. Namun persoalan transfer Martinez terhalang pandemi virus corona covid-19.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tidak Terlalu Pusing

Zanetti mengatakan, manajemen Inter Milan pada dasarnya tidak terlalu memusingkan rumor Martinez. Pasalnya, pelatih Inter Milan, Antonio Conte sangat percaya kepada bomber 22 tahun tersebut.

"Sekarang, dengan kinerja Conte di umur 22 tahun dia bisa memberikan banyak hal," kata Zanetti.

"Sekarang di sini, dengan semua yang tengah terjadi, kami tidak berpikir apa yang dia akan lakukan," ujar mantan kapten Inter Milan itu.

3 dari 3 halaman

Statistik Lautaro Martinez di Inter Milan

Inter Milan

2018/19: 35 main, 9 gol

2019/20: 31 main, 16 gol

Timnas Argentina

2018: 4 main, 1 gol

2019: 13 mai, 8 gol

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini