Sukses

AC Milan Ingin Ubah Lini Tengah, Hanya Satu Pemain Bakal Dipertahankan

Lucas Biglia dan Bonaventura sudah pasti akan meninggalkan AC Milan ketika kesepakatan mereka berakhir pada akhir musim ini.

Liputan6.com, Milan - AC Milan sedang menuju revolusi lini tengah di musim panas ini. Terkait dengan itu, sejumlah pemain terancam harus meninggalkan klub ini.

Seperti dilansir MilanNews, lini tengah AC Milan akan menjalani restyling nyata selama jendela transfer mendatang. Kabarnya, satu-satunya pemain yang 'tak tersentuh adalah Ismael Bennacer.

Nama-nama Hakan Calhanoglu dan Rade Krunic tidak 100 persen pasti akan bertahan. Meskipun tidak tidak ada rencana untuk menjualnya.

Lucas Biglia dan Giacomo Bonaventura sudah pasti akan meninggalkan AC Milan ketika kesepakatan mereka berakhir pada akhir musim ini. Sedangkan, Franck Kessié - meskipun sering menjadi starter - adalah pemain yang akan ditawarkan sebesar 25 juta euro.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Menentu

Paqueta juga tampaknya akan menghadapi musim panas yang sangat tidak menentu setelah beberapa bulan terakhir mengalami masa sulit. Milan meminta 30 juta euro untuk mantan pemain Flamengo itu.

Namun, sepertinya akan sulit untuk menemukan pembeli yang mau menghabiskan dana sebanyak itu. Tapi, kerjasama dengan Benfica dan pertukaran dengan Florentino Luis, itu adalah hal yang sangat disukai petinggi Rossoneri.

3 dari 3 halaman

Performa Terbaik

Paqueta sebelumnya mengaku ingin kembali mencapai performa terbaik bersama skuatnya. Paqueta ingin bawa lagi Rossoneri tampil baik begitu tim kembali bermain.

Memang tidak mudah untuk Paqueta hanya dalam beberapa bulan meningkatkan lagi permainannya bersama AC Milan secara dramatis di tengah desas-desus kehidupannya di luar lapangan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.