Sukses

Wanda Nara Kesal Selalu Ditanya soal Masa Depan Mauro Icardi

Paris - Wanda Nara tak bisa menutup kekesalan usai bolak-balik ditanya masa depan karier Mauro Icardi yang tak lain adalah suaminya.

Saat ini Icardi bermain di Paris Saint-Germain sebagai pemain pinjaman dari Inter. Berbagai laporan di Prancis menyebut eks Sampdoria itu bakal dipermanenkan musim depan.

Wanda Nara yang merupakan manajer dan 'juru bicara' Icardi jengah selalu mendapatkan pertanyaan serupa berulang kali. Saking kesalnya, wanita berambut pirang itu meminta untuk menanyakannya langsung.

"Mauro ke sana, Mauro ke sini, sudahlah, jangan ada lagi pertanyaan sepak bola tentang Icardi," kata Wanda Nara ketika sedang live di Instagram pribadinya.

"Suami saya punya Instagram, kalau mau tahu, tanya saja langsung! Banyak sekali pertanyaan tentang Icardi, mamma mia!" ujarnya lagi kesal.

Selain PSG, Icardi tengah dikait-kaitkan dengan Atletico Madrid dan Juventus dalam beberapa pekan belakangan. Namun, pemain berusia 26 tahun itu masih bungkam.

2 dari 2 halaman

Tergantung Lautaro Martinez?

Jika kembali ke Inter, Mauro Icardi masih harus bersaing dengan Romelu Lukaku. Kedua striker memiliki peran dan gaya bermain yang serupa, yakni penyelesai akhir.

Namun, bukan tidak mungkin pelatih Antonio Conte memanggilnya kembali dan menduetkannya musim depan. Apalagi Lukaku juga tak memiliki tandem lagi selain Lautaro Martinez.

Mengenai Martinez, masa depannya juga belum menentu. Inter mematok harga 111 juta euro kepada pemain muda Argentina itu. Seperti diketahui, Barcelona sangat meminati jasa Martinez.

Beberapa sumber di Italia mengatakan kalau Conte baru akan melakukan keputusan tergantung pada Martinez. Jika Barcelona serius mendapatkannya, maka Icardi bisa melenggang kembali ke Inter.

Sumber: Football Italia

Disadur dari Bola.com (Gregah Nurikhsani/Gregah Nurikhsani, published 19/4/2020)