Sukses

Lautaro Martinez Setujui Tawaran Kontrak dari Barcelona?

Penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez, dikabarkan telah setuju dengan tawaran kontrak yang diajukan Barcelona

Milan - Striker Inter Milan,  Lautaro Martinez, dikabarkan sudah menyetujui tawaran kontrak yang diajukan Barcelona. Hal tersebut diutarakan pakar transfer Italia, Alfredo Pedulla.

Penyerang Timnas Argentina itu tampil cukup tajam bersama Inter pada musim ini. Dia berhasil mencetak 16 gol dari 31 penampilan di semua kompetisi.

Berkat penampilan apiknya itu, Lautaro Martinez banyak dikaitkan dengan sejumlah klub besar Eropa, satu di antaranya adalah Barcelona.

El Barca kabarnya menjadikan Martinez sebagai target utama pada bursa transfer musim panas. Nantinya, Lautaro Martinez bakal diplot sebagai pengganti Luis Suarez.

Barcelona sangat menginginkan servis Martinez. Pedulla mengonfirmasi bahwa pemain berusia 22 tahun itu telah menyetujui tawaran kontrak dari manajemen Los Cules.

"Nerazzurri tidak boleh kehilangan dia dari sudut pandang teknis atau gambar. Lautaro Martinez telah menerima tawaran lebih dari 10 juta euro bersih per musim dari Barcelona, yang telah meminta kejelasan tentang masa depannya," kata Pedulla kepada SportItalia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Akan Diizinkan Pergi

Pedulla juga menyatakan kalau Inter Milan enggan membiarkan Lautaro Martinez meninggalkan klub, karena tidak ingin terlihat lemah.

"Pertukaran dalam kesepakatan? Inter menyukai Arturo Vidal tetapi Inter berpikir itu akan menjadi tanda kelemahan jika mereka menerima tawaran," lanjutnya.

"Lautaro tidak boleh memposting foto di jejaring sosial dengan kaus Inter dan mengklarifikasi sekali lagi dan untuk semua niatnya dalam hubungannya dengan masa depannya."

Sumber: Sempre Inter

Disadur dari: Bola.com (penulis/editor, Rizki Hidayat, published 18/4/2020)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini