Sukses

Mascherano Dukung Rencana Barcelona Pulangkan Neymar

Mantan bek Barcelona, Javier Mascherano, berharap bekas klubnya itu dapat merekrut kembali Neymar dari Paris Saint-Germain (PSG) usai musim ini.

Liputan6.com, Barcelona - Mantan bek Barcelona, Javier Mascherano, berharap bekas klubnya itu dapat merekrut kembali Neymar dari Paris Saint-Germain (PSG) usai musim ini.

Mascherano pernah bahu-membahu bersama Neymar meraih treble winner pada musim 2014-2015 dengan seragam Barcelona. Di final Liga Champions yang berlangsung di Berlin 6 Juni 2015, Blaugrana mengalahkan Juventus dengan skor 3-1.

Dua dari tiga gol Barcelona dalam laga tersebut dicetak Neymar. Pemain Estudiantes ini yakin Neymar adalah pemain yang dibutuhkan tim arahan Quique Setien itu di lini depan.

"Suatu hari, saya menyaksikan final di Berlin lagi dan apa yang diciptakan oleh tiga pemain depan itu mengesankan, Neymar, Luis Suárez dan Lionel Messi," ucap Mascherano, seperti dilansir Tribal Football.

"Masing-masing dari mereka memiliki posisi di tim, melakukan pressing setelah kehilangan bola dan mengendalikannya," kata pemain asal Argentina ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Trisula

Mantan pemain Liverpool ini percaya kualitas Neymar tidak menurun walaupun sudah meninggalkan Barcelona nyaris tiga tahun. Trisula maut yang pernah dimiliki klub asal Katalan itu akan kembali jika Neymar mendarat di Camp Nou.

"Mereka membuat permainan kami lebih unggul dan mematikan di lini serang. Saya harap Neymar kembali ke Barcelona dan mereka bermain bersama," jelas Mascherano.

3 dari 3 halaman

Untuk Penggemar

Pada musim panas tahun lalu, Barcelona gagal merekrut kembali Neymar, karena tidak tercapai kesepakatan dengan PSG terkait harga. Padahal, Neymar sendiri sudah terang-terangan menunjukkan sikap ingin kembali memperkuat Blaugrana. 

"Selain itu, kembalinya Neymar juga akan sangat bagus untuk klub dan para penggemar," ungkap mantan pemain West Ham United ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Javier Mascherano adalah pemain sepak bola Profesional asal Argentina yang sekarang membela Barcelona
    Javier Mascherano adalah pemain sepak bola Profesional asal Argentina yang sekarang membela Barcelona

    Javier Mascherano

  • Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.

    Neymar Jr

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • Paris Saint-Germain adalah sebuah klub sepak bola asal Jerman
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    Paris Saint-Germain

  • Neymar

Video Terkini