Sukses

Kampanye Social Distancing, Usain Bolt Pamer Kecepatan dan Sindir Rival

Pada masa pandemi virus Corona Covid-19, Usain Bolt mengunggah foto ketika berlomba di Olimpiade Beijing, Tiongkok, yang diberi nama Social Distancing.

Jakarta - Usain Bolt memiliki cara unik saat mengampanyekan social distancing selama pandemi virus Corona. Pada kesempatan sama, manusia tercepat di dunia itu pamer kehebatan sekaligus menyindir rival.

Meski sudah pensiun dari dunia balap lari yang membesarkan namanya, Usain Bolt ia tetap aktif dalam beberapa kegiatan, baik itu yang berkenaan dengan olahraga maupun sosial.

Pada masa pandemi virus Corona Covid-19, pelari asal Jamaika itu mengunggah sebuah foto ketika berlomba di Olimpiade Beijing, Tiongkok. Unggahan tersebut diberi judul Social Distancing.

Foto tersebut disukai ratusan ribu warganet. Lantas yang menarik dari foto tersebut?

Foto yang diunggah menunjukkan Bolt meninggalkan jauh pesaing-pesaingnya pada balap lari 100 meter Olimpiade Beijing 2008. Itulah maksud dari "Jaga Jarak" versi Usain Bolt.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Balasan Warganet

Unggahan Bolt mengundang warganet untuk kreatif. Satu di antaranya adalah balasan dari Christopher Clarey, seorang jurnalis New York Times, dengan judul Self Isolation.

 

Sumber: Twitter

Disadur dari: Bola.com (Penulis: Gregah Nurikhsani/Editor: Gregah Nurikhsani, published 14/4/2020)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini