Sukses

Ada Pandemi Virus Corona Covid-19, Gelandang Persebaya Surabaya Rindu Berlaga di Lapangan

Rendi Irwan rupanya tak sabar kembali bermain untuk Persebaya Surabaya. Ia berharap Shopee Liga 1 2020 bisa kembali berlanjut usai pandemi virus corona covid-19.

Surabaya - Rendi Irwan rupanya tak sabar kembali bermain untuk Persebaya Surabaya. Ia berharap Shopee Liga 1 2020 bisa kembali berlanjut usai pandemi virus corona covid-19.

Namun, jika memang pada akhirnya terpaksa dihentikan, Irwan berharap PSSI bersedia untuk menggelar turnamen pengganti. Dia berharap kegiatan sepak bola tidak menjadi vakum hingga akhir 2020 nanti.

"Mudah-mudahan tidak. Kalau pun dihentikan, mudah-mudahan ada pengganti kompetisi tahun ini," katanya kepada Bola.net.

"Kita berdoa saja semoga semakin membaik keadaan seperti ini," imbuh pemain asal Sidoarjo tersebut.

Irwan menegaskan bahwa sejauh ini pihaknya belum tahu sikap manajemen Persebaya Surabaya terkait wacana tersebut. Namun, sebagai pemain sepak bola, tentu dirinya tidak mau sampai vakum aktivitas hingga akhir musim nanti.

**Ayo berdonasi untuk perlengkapan medis tenaga kesehatan melawan Virus Corona COVID-19 dengan klik tautan ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Maksimalkan Waktu Bersama Keluarga

Sementara itu, untuk mengisi kekosongan selama kompetisi dihentikan sementara, Irwan mengaku lebih banyak beraktivitas di rumah. Gelandang Persebaya Surabaya itu benar-benar memanfaatkan waktu libur aktivitas bersama tim untuk memaksimalkan momen bersama keluarga.

Terlebih lagi, selama pandemi virus corona, pemerintah mengimbau masyarakat untuk tetap berada di rumah. Tujuannya untuk menghindari penyebaran virus asal Wuhan itu.

"Banyak menghabiskan waktu bersama keluarga di rumah," tandas Rendi.

Sumber: Bola.net

Disadur dari: Bola.net (Penulis: Mustopa El Abdy/Gia Yuda Pradana, published 12/4/2020)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini