Sukses

Pandemi Virus Corona Covid-19, Gelandang City Siap Tampil Tanpa Penonton

Pandemi virus corona covid-19 membuat seluruh ajang olahraga terhenti, termasuk Liga Inggris. Kompetisi menjadi tertunda hingga waktu yang belum ditentukan.

Liputan6.com, Manchester - Leroy Sane mengaku tak sabar untuk segera merumput jika pandemi virus corona covid-19 berakhir. Bahkan gelandang Manchester City itu tak keberatan jika laga akhirnya digelar tanpa penonton.

Pandemi virus corona covid-19 membuat seluruh ajang olahraga terhenti, termasuk Liga Inggris. Kompetisi menjadi tertunda hingga waktu yang belum ditentukan.

Inggris sendiri menjadi salah satu negara yang terkena dampak pandemi virus corona covid-19 terparah. Dilaporkan ada lebih dari 65 ribu kasus dengan jumlah kematian hampir mencapai delapan ribu orang.

"Saya sangat rindu sepak bola. Jujur saya ingin kembali ke lapangan secepatnya," kata Sane seperti dilansir Evening Standard.

"Dari sudut pandang olahraga, tentu saya ingin kompetisi musim ini diselesaikan. Namun sangat penting kami juga mempertimbangkan kesehatan semua orang saat pandemi virus corona covid-19 seperti sekarang," ujarnya menambahkan.

**Ayo berdonasi untuk perlengkapan medis tenaga kesehatan melawan Virus Corona COVID-19 dengan klik tautan ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Selalu Siap

Manchester City saat ini masih tertahan di posisi kedua klasemen Liga Inggris. Mereka mengoleksi 57 poin dari 28 laga.

"Jika kompetisi dilanjutkan mungkin kami harus bermain tanpa penonton. Saya pikir hal itu tidak masalah," kata Sane.

"Untuk sekarang kita tak punya pilihan dan menuruti kata ahli. Yang jelas kami harus siap sewaktu-waktu kompetisi dimulai lagi."

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.