Sukses

Pandemi Corona Covid-19, Real Madrid Bisa Dapatkan Pemain Bintang Setengah Harga

Presiden Real Madrid, Florentino Perez, ingin membentuk lagi tim kuat. Mbappe bisa dibilang salah satu dari sedikit talenta kelas dunia.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid kemungkinan bisa mendatangkan salah satu target transfer lama mereka jauh dari harga yang ditawarkan. Madrid ingin memanfaatkan situasi transfer di masa krisis virus Corona Covid-19.

Seperti dilansir AS, salah satu target Real Madrid adalah Kylian Mbappe. Kemungkinan besar bintang Paris Saint-Germain ini, dapat dijual dengan harga hanya setengah dari 300 juta euro yang ditawarkan.

Presiden Real Madrid, Florentino Perez, sangat menyukai penandatanganan Galactico. Dan, Mbappe bisa dibilang salah satu dari sedikit talenta kelas dunia.

Selain dari kontraknya dengan raksasa Prancis yang akan habis pada tahun 2022, juga masalah hubungan Mbappe dengan pelatih Thomas Tuchel.

Mbappe di gala Ligue 1 tahun lalu pernah mengatakan.“Saya perlu merasa seperti pemimpin proyek penting. Saya harap itu ada di Paris tetapi jika tidak, itu akan berada di tempat lain," ujarnya saat itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Coba Pertahankan

Namun, sulit untuk percaya bahwa PSG akan membiarkan Mbappe pergi begitu saja. Mereka tidak bisa mengambil risiko membiarkannya pergi dari kontraknya tanpa perjanjian apa pun.

Jika Real Madrid mampu melakukan kesepakatan apa pun untuk harga sekitar 150 juta euro, mereka akan mengajukan tawaran pada PSG.

3 dari 3 halaman

Fenomenal

Selain Mbappe, sebelumnya, Real Madrid juga dikabarkan ingin membawa Erling Braut Haaland. Los Blancos ingin menduetkan dua pemain ini sekaligus.

Ketertarikan Real Madrid terhadap Mbappe bukan hal baru, bahkan sudah jadi menu langganan di bursa transfer beberapa musim terakhir. Kali ini, Mbappe ditemani Haaland yang juga fenomenal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini