Sukses

Prediksi Skuat Liverpool Musim Depan, Siapa Bakal Terdepak?

Jika terpaksa tidak berlanjut, Liverpool pastinya harus segera bangkit untuk menatap kompetisi musim depan.

Jakarta - Liverpool sebenarnya tinggal selangkah lagi juara Liga Inggris musim ini. Mereka masih memuncaki klasemen Liga Inggris dengan koleksi 82 poin.

The Reds unggul 25 poin atas juara bertahan, Manchester City, yang berada di urutan kedua. Liverpool sejatinya hanya membutuhkan enam poin lagi atau minimal dua kemenangan untuk menyegel gelar Premier League 2019-2020.

Sayang, kompetisi tersebut harus dihentikan sementara waktu karena pandemi virus corona. Selama Premier League 2019-2020 bergulir, The Reds sudah bermain sebanyak 29 pertandingan.

Dari 29 laga tersebut, Jodan Henderson dkk meraih 27 kemenangan dan satu hasil imbang. Satu-satunya kekalahan yang diderita Liverpool ialah saat berjumpa Watford pada pekan ke-28, Minggu (1/3/2020), di Vicarage Road Stadium.

Pada laga tersebut, Liverpool keok dengan skor yang cukup mencolok, yakni 3-0. Hasil yang cukup menyakitkan karena rentetan 44 laga terkalahkan The Reds terhenti.

Di sisi lain, saat ini pasukan Jurgen Klopp sedang menunggu kelanjutan Premier League musim ini. Jika terpaksa tidak berlanjut, Liverpool pastinya harus segera bangkit untuk menatap kompetisi musim depan.

Hal tersebut tentunya tidak mudah. Klopp mungkin harus mencari beberapa pemain baru demi menutupi kekecewaan musim ini.

Kira-kira siapa saja pengisi skuat Liverpool musim depan? Baru-baru Liverpool Echo via Give Me Sports merilis prakiraan komposisi pemain Liverpool di Premier League 2020-2021.

Dalam daftar tersebut tak terdapat banyak perubahan. Sektor pertahanan dan penyerang menjadi lini yang mungkin akan menjadi perhatian Liverpool di bursa transfer musim panas mendatang.

Berikut ini Bola.com menyajikannya, seperti dikutip dari Give Me Sports, Sabtu (4/4/2020), prediksi 25 pemain Liverpool musim depan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Prediksi Pemain Liverpool Musim Depan

Kiper

1. Alisson Becker

2. Adrian

3. Caoimhin Kelleher

 

Lini Belakang

4. Trent Alexander-Arnold

5. Andy Robertson

6. Virgil van Dijk

7. Joe Gomez

8. Joel Matip

9. Dayot Upamecano

10. Max Clark

11. Neco Williams

 

 

3 dari 3 halaman

Lini Tengah dan Depan

Lini Tengah

12. Jordan Henderson

13. Gini Wijnaldum

14. Fabinho

15. Naby Keita

16. James Milner

17. Alex Oxlade-Chamberlain

18. Todd Cantwell

19. Curtis Jones

 

Lini Depan

20. Mohamed Salah

21. Sadio Mane

22. Roberto Firmino

23. Takumi Minamino

24. Timo Werner

25. Divock Origi

Sumber: Give Me Sports

Disadur dari: Bola.com (penulis Faozan, editor Yusmei, published 6/4/2020)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini