Sukses

Donny van de Beek Siap Pindah ke Real Madrid

Madrid- Gelandang Ajax Amsterdam, Donny van de Beek, membuka peluang bergabung denganĀ Real Madrid. Namun, Van de Beek mengaku masih belum menyepakati tawaran dengan klub lain, termasuk El Real.

Donny van de Beek merupakan satu di antara pemain muda berbakat yang dimiliki Ajax Amsterdam. Pemain berusia 22 tahun tersebut berhasil mencetak 10 gol dan 11 assist dari 37 pertandingan di seluruh ajang.

Performa Van de Beek membuat Real Madrid kepincut. Los Blancos butuh pemain seperti Donny van de Beek untuk menjadi suksesor Luka Modric yang telah berusia 34 tahun.

Demi mendapatkan pemain Timnas Belanda itu, Madrid bakal melakukan pendekatan kepada Ajax. Dana 45 juta euro (Rp 715 miliar) siap digelontorkan Los Blancos untuk memboyong Donny van de Beek ke Santiago Bernabeu, pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Akan tetapi, Real Madrid tak sendirian dalam perburuan Van de Beek. Juventus yang kesulitan memulangkan Paul Pogba dikabarkan berminat menggaet Donny van de Beek.

2 dari 2 halaman

Belum Mengambil Keputusan

Pemain jebolan akademi Ajax Amsterdam itu mengaku tertarik untuk menjalani karier di Spanyol. Akan tetapi, dia belum mengambil keputusan terkait tawaran dari klub lain, termasuk Real Madrid.

"Bermain di bawah sinar matahari selalu menyenangkan, tetapi tidak, saya belum mulai mengambil kelas bahasa Spanyol. Saya masih belum mengatakan 'ya' kepada siapa pun, semuanya terbuka. Saya tahu apa yang saya miliki di sini, saya dicintai Ajax dan saya suka Ajax," kata Van de Beek.

"Perasaan saya harus positif di klub, tidak hanya mereka menginginkan saya, tetapi juga saya cocok dengan sistem permainan mereka. Tentu saja, saya juga ingin tahu kesempatan bermain yang akan mereka berikan kepada saya," tuturnya.

Sumber: Sportskeeda

Disadur dari Bola.com (penulis Rizki Hidayat, Published 5/4/2020)