Sukses

Mesut Ozil Resmi Jadi Ayah, Sang Istri Lahirkan Anak Perempuan

Playmaker Arsenal, Mesut Ozil, sekarang resmi telah menjadi seorang ayah. Itu setelah sang istri, Amine Gulse, melahirkan anak perempuan.

Liputan6.com, London - Playmaker Arsenal, Mesut Ozil, sekarang resmi telah menjadi seorang ayah. Itu setelah sang istri, Amine Gulse, melahirkan anak perempuan.

Mesut Ozil mengunggah foto dia bersama sang istri sambil menggendong anaknya di akun media sosial Instagram pribadinya, @m10_official. Ozil dan Gulse sepakat memberi nama Eda untuk putri pertama mereka itu.

"Terima kasih Tuhan, putri kami Eda, terlahir sehat, semoga Tuhan memberi anak yang baik untuk kami, lingkungannya, dan semua umat manusia, insyaallah, amin, Amine dan Mesut Ozil," tulis Ozil di akun Instagram-nya.

Kabar bahagia itu disambut antusias oleh rekan-rekan Mesut Ozil, baik di Arsenal maupun Timnas Jerman. Fans pemain berusia 31 tahun itu juga memenuhi unggahan tersebut dengan ucapan selamat dan doa.

"Masyaallah Bruder," tulis striker Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang di kolom komentar akun Ozil.

Mantan rekan di timnas Jerman, Jerome Boateng turut mengucapkan selamat. "Selamat Abi, semua yang terbaik untuk Anda dan keluarga Anda," ucapnya di Instagram.

 

**Ayo berdonasi untuk perlengkapan medis tenaga kesehatan melawan Virus Corona COVID-19 dengan klik tautan ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menikah 7 Juni 2019

Pemain internasional Jerman keturunan Turki ini menikah dengan Gulse pada 7 Juni 2019. Kala itu, Ozil menikah di Istanbul, Turki setahun setelah keduanya bertunangan.

Pernikahan Ozil kala itu memicu kontroversi, karena mengundang Presiden Turki, Recep Tayyip Erdogan, yang punya hubungan kurang harmonis dengan pemerintah Jerman. Sikap Ozil memunculkan pertanyaan soal loyalitasnya untuk Jerman.

3 dari 3 halaman

Pensiun dari Timnas Jerman

Ozil sendiri setelah Piala Dunia 2018 di Rusia telah mengumumkan pensiun dari Timnas Jerman. Dia memiliki 92 caps bersama Der Panzer, termasuk saat menjuarai Piala Dunia 2014 di Brasil.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Mesut Özil adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Mesut Özil adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    Mesut Ozil

  • WAGs atau wives and girlfriends adalah istri dan kekasih para pemain sepak bola yang selalu menemani kemana saja

    WAGs

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Ozil

  • Amine Gulse