Sukses

Real Madrid Putus Asa Bisa Boyong Mane, Zidane Ganti Target

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid diduga tidak akan memprioritaskan perekrutan penyerang Liverpool Sadio Mane musim panas ini. Sebelumnya, ada anggapan bahwa pemain Senegal itu adalah target utama klub.

Sebuah laporan baru-baru ini mengklaim bahwa Real Madrid sudah putus asa untuk mengontrak pemain berusia 27 tahun itu menjelang musim depan.

The Express melansir, meski Los Blancos adalah klub pengagum Mane, langkah untuk penyerang itu, tidak akan diprioritaskan selama jendela transfer musim panas ini.

Laporan tersebut mengklaim bahwa pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, malah menjadikan Erling Braut Haaland dari Borussia Dortmund target utama mereka di sepertiga akhir lapangan.

Untuk mendapatkan Haaland, Real Madrid diperkirakan harus mengeluarkan biaya 50 juta pounds musim panas ini. Sebaliknya, Liverpool kemungkinan akan meminta lebih dari 100 juta pounds untuk Mane.

2 dari 3 halaman

Catatan Gol

Mane telah mencetak 18 gol dan memberikan 12 assist dalam 38 penampilan untuk tim Jurgen Klopp musim ini.

Total, Mane telah mencetak 77 gol dan mencatatkan 34 assist dalam 161 penampilan untuk The Reds sejak tiba dari Southampton pada musim panas 2016.

3 dari 3 halaman

Diincar Banyak Klub

Mantan pemain Liverpool Mohammed Sissoko memprediksi Mane akan segera meninggalkan Anfield musim panas 2020 ini. Mane diyakini akan bergabung dengan Real Madrid.

Penampilan apik Liverpool membuat banyak pemainnya diincar klub-klub lain. Mane dan Mohammed Salah menjadi dua pemain yang paling laris diburu. Real Madrid termasuk salah satu klub yang paling berminat.

  • Sadio ManĂ© adalah pesepak bola profesional Senegal yang bermain di Liga Premier Liverpool dan tim nasional Senegal.
    Sadio Mané adalah pesepak bola profesional Senegal yang bermain di Liga Premier Liverpool dan tim nasional Senegal.
    Sadio Mane
  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool
  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid