Sukses

Inter Milan Bikin Barcelona Gigit Jari soal Martinez

Penolakan ini bukan akhir segalanya bagi usaha Barcelona mendapatkan rekan senegara Lionel Messi tersebut.

Barcelona - Barcelona harus menelan pil pahit. Tawaran pertama klub berjulukan Los Blaugrana itu untuk memboyong Lautaro Martinez sudah ditolak Inter Milan.

Padahal, Sport.es mengungkapkan, Barcelona sudah menyiapkan dana 70 juta euro atau lebih dari Rp1 triliun, plus Arturo Vidal dan Nelson Semedo.

Sayang, tawaran menggiurkan tersebut urung membuat Inter Milan tergoda. Sebaliknya, manajemen I Nerrazurri tak ingin melepas sang asset berharga tersebut.

Penolakan ini bukan akhir segalanya bagi usaha Barcelona mendapatkan rekan senegara Lionel Messi tersebut. Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeui menegaskan, seperti dirilis El Mundo Deporitivo, masih akan terus mencari celah agar penawaran mereka bisa diterima Inter Milan.

Seperti diketahui, Barcelona menjadikan Lautaro Martinez sebagai target utama transfer tahun ini. Keberadaan Lautaro akan memberi nuansa berbeda sekaligus persaingan yang semakin ketat, di lini depan raksasa La Liga tersebut.

Kapasitas permainan Lautaro Martinez dianggap bisa langsung nyetel dengan pola Barcelona. Jika benar, Barcelona tak akan terasa jika Luis Suarez dan Lionel Mess pensiun.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Usaha Tunai

Sebenarnya, Barcelona sudah berusaha membayar dengan uang tunai. Sayang, dana El Barca tak sampai 111 juta euro, alias harga yang sesuai dengan klausul penjualan dari kubu Inter Milan.

Karena tak ingin kehilangan target, Barcelona ngotot dengan penawaran anyar, yakni uang 70 juta euro. Kekurangan dari klausul tersebut ditebus dengan memberi gratis Nelson Semedo dan Arturo Vidal.

Walhasil, menarik untuk menunggu apa yang akan terjadi dengan saga transfer tersebut. Barcelona berniat memberi gaji Lautaro Martinez sebesar 10 juta euro per tahun.

Sumber : El Mundo, Sport.es

Disadur dari: Bola.com (Penulis: Nurfahmi Budiarto/Editor: Nurfahmi Budiarto, published 23/3/2020)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini