Sukses

Rajin Cetak Gol, Gelandang Bhayangkara FC Masih Kecewa

Jakarta- Gelandang Bhayangkara FC, Renan Silva, tampil menawan di tiga laga awal Shopee Liga 1 2020 dengan sumbangan dua gol dan satu assist. Namun, perasaannya masih hambar. Sebab timnya belum bisa mendapatkan kemenangan.

Renan Silva bergabung dengan Bhayangkara FC dari Borneo FC pada awal musim 2020. Sejak itu, pemain berpaspor Brasil tersebut langsung menjadi andalan di lini tengah klub berjuluk The Guardians itu.

Renan Silva sudah tampil sebanyak tiga kali bersama Bhayangkara FC musim ini. Renan mencetak gol ke gawang Persik Kediri dan Persija Jakarta, kemudian menyumbang assist yang disempurnakan menjadi gol oleh Ezechiel N'douassel.

"Tentu saja senang dengan pencapaian yang sudah saya lakukan sejauh ini. Saya bangga karena bisa memulai kompetisi dengan mencetak gol dan assist," kata Renan Silva.

"Akan tetapi, ada yang lebih penting dari itu yakni kemenangan. Anda tahu kami belum mampu merealisasikannya," ujar pemain berusia 31 tahun itu.

Pemain tengah Bhayangkara FC, Renan da Silva merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Persija pada lanjutan Shopee Liga 1 Indonesia di Stadion PTIK, Jakarta, Sabtu (14/3/2020). Laga kedua tim berakhir imbang 2-2. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Bhayangkara FC gagal meraih kemenangan dalam tiga laga awal musim ini. Klub asuhan Paul Munster hanya bermain imbang dari ketiga laga itu. Renan Silva berharap bisa memberikan kemenangan perdana buat timnya dalam waktu dekat.

"Kami berharap pada pertandingan selanjutnya bisa mengakhiri hasil imbang ini dan memenangi pertandingan. Jika saya mendapatkan kesempatan mencetak gol atau siapa pun itu, tentu akan membuat kami senang," ujar Renan Silva.

Disadur dari Bola.com (penulis Zulfirdaus Harahap, Published 22/3/2020)

2 dari 2 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

MPL Season 5 | Road To Final - 10 APR | 12:30 WIB | E-sports
Loading
Artikel Selanjutnya
Tersisa Persipura, Klub Papua di Titik Nadir di Sepak Bola Indonesia
Artikel Selanjutnya
Andai Serie A Bisa Dilanjutkan, Penonton Tetap Tak Bisa Hadir