Sukses

Zanetti: Masa Depan Lautaro Martinez di Inter Milan, Bukan Barcelona

Seperti diketahui, Barcelona sangat menginginkan jasa Martinez. Pemain asal Argentina itu disebut-sebut sebagai pemain idaman kapten Barcelona, Lionel Messi.

Liputan6.com, Milan - Wakil Presiden Inter Milan, Javier Zanetti, mengaku yakin masa depan Lautaro Martinez adalah bersama klubnya. Ia juga percaya pemain 22 tahun itu bahagia di Italia.

Seperti diketahui, Barcelona sangat menginginkan jasa Martinez. Pemain asal Argentina itu disebut-sebut sebagai pemain idaman kapten Barca, Lionel Messi.

Di dalam kontrak Martinez bersama Inter Milan ada klausul penjualan sebesar 111 juta euro (sekitar Rp 1,8 triliun) dan Barcelona dikabarkan tengah bersiap membayarnya musim depan.

Zanetti sendiri percaya Martinez takkan pindah ke Barcelona. Di mata dia, Inter Milan adalah klub yang ideal untuk mantan pemain Racing Club tersebut.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Zanetti

“Kami senang dengan Lautaro dan Lautaro senang dengan Inter. Apa yang dia lakukan di sini bersama kami sangat fantastis," kata Zanetti di Soccerway.

“Dia juga menunjukkan hal itu dengan tim nasional di Argentina. Saya melihatnya melanjutkan karier di sepak bola Italia. Dia adalah pemain fenomenal dari generasi terakhir pesepakbola Argentina. Dia baru berusia 22 tahun dan memiliki masa depan yang cerah di depannya," Zanetti menambahkan.

3 dari 3 halaman

Statistik Martinez

Musim ini, Martinez telah mengemas 16 gol dan empat assist dalam 31 pertandingan kompetitif bersama Inter.

Ia juga secara reguler bermain untuk timnas Argentina, dengan berkontribusi sembilan gol dalam 17 caps.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.