Sukses

Real Madrid Tidak Dapat Restu Zidane Beli Harry Kane

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane menilai Harry Kane tidak cocok dengan skema permainannya.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid dikabarkan tidak jadi mengejar tanda tangan Harry Kane di bursa transfer musim panas 2020. Sebab, pelatih Real Madrid Zinedine Zidane diberitakan menentang transfer tersebut.

Harry Kane dikabarkan tengah mempertimbangkan ulang masa depannya di Tottenham Hotspur. Ia ingin pergi setelah mengetahui Jose Mourinho berencana merombak skuat Tottenham musim depan.

Manajemen Real Madrid rumornya tertarik untuk mengamankan jasa Kane. Manajemen Los Blancos diberitakan siap memboyong striker Timnas Inggris itu di musim panas nanti.

Namun, Sportsmole melansir bahwa transfer itu berpotensi batal terjadi. Pasalnya, Zinedine Zidane tidak mengkehendaki kehadiran sang striker di skuat Real Madrid.

 

 

Saksikan video Harry Kane berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tidak Cocok

Menurut laporan itu, Zidane merasa Kane tidak cocok dengan skema permainannya. Ia menilai sang striker punya gaya bermain yang mirip dengan Karim Benzema.

Untuk itu, Zidane merasa tidak perlu mendatangkan Kane. Selain itu, harga transfer sang striker juga relatif mahal sehingga Zidane menilai transfer ini hanya akan jadi buang-buang uang saja.

 

3 dari 3 halaman

Target Lain

Menurut laporan tersebut, Zidane ternyata sudah memiliki target transfer lain di musim panas nanti.Ia diberitakan ingin mendatangkan Kylian Mbappe dari PSG.

Ia menilai striker Timnas Prancis itu merupakan sosok yang sempurna untuk skema permainannya.Selain itu. transfer Mbappe akan memakan dana besar sehingga Zidane ingin Madrid fokus merekrut sang striker.

Kane sendiri punya opsi lain jika ia gagal pindah ke Real Madrid. Ia bisa pindah ke Italia setelah Juventus diberitakan tertarik menggunakan jasanya.

Sumber: Sportsmole

Disadur dari Bola.net (Penulis Serafin Unus Pasi, Published 18/3/2020)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.