Sukses

Sempat Kontak dengan Penderita, Skuat Arsenal Belum Tes Virus Corona

Liputan6.com, London - Arsenal kabarnya tidak memberikan tes virus corona pada pemain dan staf sepanjang pekan ini. Mereka hanya mengisolasi pemain dan staf sebagai tindakan pencegahan.

Laga Arsenal kontra Manchester City harus ditunda tengah pekan ini. Pasalnya, Arsenal takut ada pemain dan staf yang terinfeksi virus corona.

Hal ini bukan tanpa alasan karena Arsenal sempat bertemu wakil Yunani Olympiacos di Liga Europa dua pekan lalu. Dan pemilik Olympiacos, Evangelos Marinakis sudah positif terinfeksi virus corona.

Rupanya saat kedua tim bertemu, para pemain Arsenal sempat kontak dengan Marinakis di lorong stadion. Selain itu sejumlah staf Arsenal juga menemani Marinakis di tribun.

Namun dilansir BBC kabarnya hanya lima pemain Arsenal dan yang diisolasi untuk mengantisipasi penyebaran virus corona. Sementara para pemain lain tetap berlatih seperti biasa untuk menghadapi laga melawan Brighton akhir pekan nanti.

 

 

2 dari 4 halaman

Hasil Tes

Selain pemilik Olympiacos, Marinakis juga tercatat sebagai pemilik Nottingham Forest. Itu sebabnya kedua klub pun langsung menjalani tes virus corona pada pemain dan ofisial klub.

Beruntung hasil tes menyebutkan tidak ada yang terinfeksi virus tersebut. Yang jelas kedua klub mengungkapkan terus berkoordinasi dengan pihak terkait untuk menghindari hal yang tak diinginkan.

3 dari 4 halaman

Jadwal Liga Inggris

Sabtu, 14 Maret 2020

19.30 WIB, Watford vs Leicester City (Mola TV)

22.00 WIB, Bournemouth vs Crystal Palace (Mola TV)

22.00 WIB, Brighton vs Arsenal (Mola TV)

22.00 WIB, Manchester City vs Burnley (TVRI)

22.00 WIB, Newcastle United vs Sheffield United (Mola TV)

22.00 WIB, Norwich City vs Southampton (Mola TV)

Minggu, 15 Maret 2020

00.30 WIB, Aston Villa vs Chelsea (Mola TV)

21.00 WIB, West Ham United vs Wolverhampton Wanderers (TVRI)

23.30 WIB, Tottenham Hotspur vs Manchester United (Mola TV)

Selasa, 17 Maret 2020

03.00 WIB, Everton vs Liverpool (Mola TV)

4 dari 4 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini: