Sukses

Klopp Akui Liverpool Uring-uringan Usai Tiga Kali Kalah Beruntun

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp mengakui tiga kekalahan beruntun yang dialami timnya sedikit mengganggu.

Liputan6.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp mengakui tiga kekalahan beruntun yang dialami timnya sedikit mengganggu. Klopp pun berharap, timnya dapat bangkit usai periode buruk itu.

"Fakta bahwa kami kalah tiga kali di tiga kompetisi berbeda, kami merasakannya. Kami tidak dapat mengacuhkan itu," kata Klopp seperti dilansir Liverpool Echo.

Liverpool mengalami tiga kekalahan beruntun masing-masing di Liga Champions, Liga Inggris, dan Piala Liga. Di Liga Champions, mereka takluk 0-1 dari wakil Spanyol, Atletico Madrid.

Di Liga Inggris, Liverpool sebetulnya diunggulkan saat berjumpa Watford. Namun The Hornets yang bermain di kandang sendiri menyengat Liverpool dengan skor 3-0.

Liverpool kemudian tandang ke Stamford Bridge, menantang Chelsea dalam pentas Piala FA. Di hadapan tim asuhan Frank Lampard, The Reds takluk 0-2.

Kekalahan itu sekaligus memupus ambisi Liverpool meraih treble di musim ini. Padahal, gelar juara Liga Inggris hampir pasti jadi milik mereka usai keunggulan 20 poin lebih atas Manchester City.

 

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bereaksi Positif

Liverpool kini telah ditunggu Bournemouth dalam lanjutan Liga Inggris. Klopp pun ingin timnya bangkit di laga itu.

"Reaksi kami selalu positif dan itulah yang kami selalu tunjukan dan kami harus seperti itu kali ini. Dengan segala hormat kepada Bournemouth, pertandingan ini milik kami," ujarnya.

 

3 dari 3 halaman

Jadwal Liga Inggris

Sabtu 7 Maret 2020

21.30 WIB, Arsenal vs West Ham United (TVRI)

19.30 WIB, Liverpool vs Bournemouth (Mola TV)

22.00 WIB, Wolverhampton vs Brighton Albion (Mola TV)

22.00 WIB, Southampton vs Newcastle United (Mola TV)

22.00 WIB, Sheffield United vs Norwich City (Mola TV

22.00 WIB, Crystal Palace vs Watford (Mola TV)

Minggu 8 Maret 2020

20.30 WIB, Chelsea vs Everton (TVRI)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Jadwal Liga Inggris