Sukses

Leipzig Tunggu Tawaran Liverpool Untuk Werner

Leipzig - Liverpoolsanter disebut ingin mendapatkan tanda tangan penyerang RB Leipzig, Timo Werner. Namun, klub Jerman itu memastikan belum ada tawaran dari The Reds. 

Penyerang Timnas Jerman itu memperlihatkan performa yang begitu bagus pada musim 2019-2020. Dia Timo Werner telah mencetak 27 gol di semua kompetisi, dan membawa RB Leipzig bersaing untuk gelar juara Bundesliga.

Pemain berusia 23 tahun itu juga membawa RB Leipzig lolos ke-16 Besar Liga Champions. Pada laga leg pertama fase ini, Timo Werner mencetak gol dan membuat timnya menang 1-0 di kandang Tottenham Hotspur.

Penampilan apik Timo Werner lantas membuat Liverpool tertarik untuk membelinya. Werner diyakini biasa menjadi opsi menarik selain trio Sadio Mane, Roberto Firmino, dan Mohamed Salah di lini depan The Reds.

Jurnalis Italia, Nicolo Schria, pernah membuat laporan jika Liverpool telah mendekati Timo Werner. Bahkan, The Reds disebut sudah menyodorkan kontrak dengan gaji 8 juta poundsterling (Rp 146 miliar) per musim kepada Werner.

 

2 dari 3 halaman

Belum Ada Tawaran

Di tengah kian gencarnya kabar Timo Werner bakal pindah, Direktur Olahraga RB Leipzig, Markus Krosche, akhirnya bersuara. Dia memastikan belum ada tawaran yang masuk dari klub mana pun untuk Timo Werner.

"Tidak banyak hal yang bisa membuatnya meninggalkan RB Leipzig. Tidak ada sama sekali (tawaran dari Liverpool). Tetapi, itu hal normal jika Timo Werner masuk dalam bidikan klub lain lain," kata Markus Krosche.

"Dia bermain sangat bagus pada musim ini, sangat bagus dan mencetak gol sangat-sangat banyak," lanjut Markus.

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengaku senang mendengar Timo Werner mengagumi The Reds. Namun, dia enggan berkomentar terkait kemungkinan transfer sang striker dari RB Lepizig.

"Saya lebih suka ketika pemain berbicara tentang kami, mereka positif, daripada mengatakan 'itu klub terakhir yang akan saya kunjungi'," seru Klopp pada Sky Sports.

"Dari sudut pandang (kami) itu jelas bagus, tapi hanya itu saja. Tidak ada lagi yang bisa dikatakan tentang itu," tegasnya.

Sumber: Bild/Sky Sports

Disadur dari: Bola.net (Penulis: Asad Arifin/Published: 05/03/2020)

3 dari 3 halaman

Video