Sukses

Ngetop Jadi Model, Georgina Rodriguez Masih Dapat Uang Bulanan dari Cristiano Ronaldo, Berapa Jumlahnya?

Liputan6.com, Turin - Georgina Rodriguez sudah menjadi model ternama di dunia sejak menjadi kekasih pemain Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo. Kendati demikian, wanita berusia 26 tahun itu ternyata mendapat uang bulanan dari Cristiano Ronaldo.

Mengutip dari Corriere dello Sport, pria berusia 35 tahun itu memberikan uang bulanan kepada Georgina Rodriguez sebanyak 155 ribu dolar Amerika Serikat atau Rp 2,1 miliar per bulan.

Jatah bulanan untuk Gina, sapaan Georgina Rodriguez, tidak ada artinya untuk seorang Cristiano Ronaldo. Sebab, di Juventus, Ronaldo mendapatkan gaji hingga 54 jutan dolar Amerika Serikat setiap tahunnya.

Ronaldo memberikan uang bulanan kepada Gina untuk memenuhi kebutuhan hidup mereka sehari-hari. Terlebih, Gina juga merawat keempat anak Ronaldo dengan penuh cinta, yakni Cristiano Jr, Mateo, Eva, dan Alana Martina.

Diyakini media Italia, Ronaldo memberikan uang bulanan kepada Georgina Rodriguez karena sikap kekasihnya itu yang tidak membedakan kasih sayang kepada anak-anak. Padahal, hanya Alana Martina yang lahir dari rahim wanita kelahiran Argentina tersebut.

 

2 dari 4 halaman

Penghasilan Sebagai Model

Uang bulanan Ronaldo juga tidak ada artinya bagi seorang Georgina Rodriguez. Pasalnya, Gina, sebagai model papan atas, berhasil mendapat uang 5 juta dolar Amerika Serikat atau setara dengan Rp 69,7 miliar per tahun.

Selain itu, Gina juga mendapat tambahan dari produk-prodok yang berniat dipromosikan melalui Instagram pribadinya sebanyak 12.830 dolar AS per posting.

Dengan banyaknya uang yang dikantongi sang model, tak heran jika Gina bisa memberikan hadiah mewah berupa mobil Mercedes G-Wagon seharga 180 ribu dolar AS saat Ronaldo ulang tahun ke-35, 5 Februari lalu.

 

3 dari 4 halaman

Pernah Jadi Pelayan Toko

Penghasilan Georgina melonjak drastis. Sebelum kenal dengan Ronaldo, Gina pernah bekerja sebagai pelayan toko. Saat masih di Bristol, Inggris, Gina yang bekerja sebagai pelayan toko hanya mendapat bayaran 18 dolar AS atau Rp 246 ribu per jamnya.

Gina yang punya mimpi besar belajar Bahasa Inggris. Ketika kemampuan Bahasa Inggris-nya naik, Gina kembali ke Spanyol dan bertemu dengan Ronaldo di toko Gucci yang terdapat di Madrid.

4 dari 4 halaman

Saksikan video Georgina Rodriguez berikut ini:

Keren, Game MotoGP 20 Terlihat Nyata dan Realistis
Loading