Sukses

Mino Raiola Siapkan Langkah Kejutan untuk Duo Bintang AC Milan

Liputan6.com, Milan - Super-agen Mino Raiola mulai membahas tentang masa depan dua kliennya Zlatan Ibrahimovic dan Gianluigi Donnarumma. Raiola menyebut siap mengambil tindakan dan memutuskan masa depan kedua superstar AC Milan itu.

Seperti dilansir Gazzetta dello Sport, kelanjutan karier Ibrahimovic-Donnarumma masih terbuka dan belum ada yang diputuskan. Karenanya, kemungkinan banyak kejutan muncul dari sekarang hingga akhir musim, terutama yang berkaitan dengan masa depan kiper muda AC Milan Donnarumma.

Bahkan, kepada Milannews.it, Raiola membuka kemungkinan Ibrahimovic pensiun pada akhir musim. Dan, menggoda Milan dengan menyebut 'proyek setengah' di klub.

Kata-kata Raiola mengkonfirmasi bahwa jika Ibrahimovic bisa saja merasa bahagia bersama AC Milan, meski tidak dapat dikecualikan bahwa pada akhir musim ia dapat memutuskan untuk gantung sepatu dan mendedikasikan dirinya untuk sesuatu yang lain.

'Proyek setengah' yang disebutkan oleh Raiola, pada kenyataannya, dapat memimpin Ibrahimovic dari lapangan ke kantor, juga di klub. Namun, itu tetap Ibrahimovic sendiri yang akan memutuskannya di AC Milan..

2 dari 3 halaman

Masa Depan Donnarumma

Namun, masalah yang paling krusial adalah pembaruan Donnarumma. "Tidak ada yang mustahil tetapi kami belum pernah membicarakannya," kata Raiola.

Kontrak kiper di San Siro berakhir pada 2021 dan waktunya hampir habis. Kini, Milan dan manajemen harus menganalisis masalah ini dari sudut pandang ekonomi dan olahraga. Namun, pada titik ini, keberangkatan tampaknya menjadi pilihan paling mungkin di bulan Juni.

3 dari 3 halaman

Perpanjang Kontrak

Tapi, kabar terakhir menyebutkan Raiola mengeluh soal keputusan Donnaruma, yang menerima tawaran perpanjangan kontrak dari AC Milan.

Menurut Raiola, seharusnya kiper muda Italia tersebut tidak pernah menandatangani kontrak baru. Dia percaya kala itu bukan momen yang tepat menerima tawaran dari I Rossoneri.

Loading