Sukses

Petit: Arsenal Rusak dan Sakit di Bawah Emery

Padahal Arsenal telah memberikan keleluasaan bagi Emery untuk belanja pemain. Termasuk mendatangkan Nicolas Pepe yang berstatus pemain termahal sepanjang sejarah Arsenal.

Liputan6.com, London - Emmanuel Petit sangat senang dengan kehadiran Mikel Arteta di Arsenal. Ia menyebut eks manajer Unai Emery telah merusak klub selama menjabat.

Emery dipecat Arsenal pada November 2019. Ia dianggap gagal karena tak memberikan gelar apapun selama 1,5 tahun.

Padahal Arsenal telah memberikan keleluasaan bagi Emery untuk belanja pemain. Termasuk mendatangkan Nicolas Pepe yang berstatus pemain termahal sepanjang sejarah Arsenal.

"Arteta datang saat Arsenal sakit dan lemah di dalam dan luar lupangan. Mereka kehilangan keseimbangan dan arah di bawah Emery," ujar Petit seperti dilansir Metro.

"Sekarang Anda lihat sendiri perubahan Arsenal di bawah Arteta. Mental pemain kembali lagi begitu juga kualitasnya," ujarnya menambahkan.

 

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Butuh Waktu

Ia juga percaya Arsenal bisa meraih sukses jika Arteta diberikan waktu.

"Arsenal mungkin belum banyak meraih kemenangan, namun mereka tak lagi kebobolan dengan cara yang bodoh. Para pemain sepertinya sudah paham dengan kemauan manajer," ujar Petit.

"Mesut Ozil sekarang bertaji lagi, begitu juga dengan Lucas Torreira. Pemain juga sangat kompak di dalam dan luar lapangan. Jadi kemenangan tinggal menunggu waktu,"

3 dari 3 halaman

Jadwal Liga Inggris

Jadwal Liga Inggris

Sabtu, 15 Februari 2020

03.00 WIB, Wolverhampton vs Leicester (Mola TV)

19.30 WIB, Southampton vs Burnley (Mola TV)

Minggu, 16 Februari 2020

00.30 WIB, Norwich vs Liverpool (TVRI)

21.00 WIB, Aston Villa vs Tottenham (TVRI)

23.30 WIB, Arsenal vs Newcastle (Mola TV)

Selasa, 18 Februari 2020

03.00 WIB, Chelsea vs MU (Mola TV)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Unai Emery