Sukses

Inter vs AC Milan: Pioli Ungkap Kondisi Pemainnya, Termasuk Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic akan kembali memperkuat AC Milan. Kjaer kemungkinan akan memulai pertandingan dari bangku cadangan.

Liputan6.com, Milan - AC Milan akan melakoni pertandingan derby melawan rival satu kota, Inter Milan, akhir pekan ini. Pada laga bertajuk Derby della Madonnina ini, I Nerazzurri akan bertindak sebagai tuan rumah.

Jelang pertandingan bergengsi tersebut, manajer AC Milan, Stefano Pioli, menjelaskan soal kondisi timnya. Ia lega karena semua pemainnya sudah pulih dari cedera.

Menurut laporan Gazzetta dello Sport, Kamis (6/2/2010), bintang baru mereka Zlatan Ibrahimovic akan kembali setelah melewatkan hasil imbang 1-1 di kandang Hellas Verona karena flu.

Kemudian, Simon Kjaer dan Andrea Conti, yang masing-masing sempat menderita demam dan radang amandel, kini telah pulih juga. Kjaer kemungkinan akan memulai pertandingan dari bangku cadangan AC Milan

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cedera

Sedangkan, Mateo Musacchio difavoritkan saat ini untuk bermitra dengan Alessio Romagnoli di jantung pertahanan. Conti di sisi lain adalah favorit untuk memulai di bek kanan Rossoneri.

Ismael Bennacer juga akan kembali masuk tim. Satu-satunya pemain pilar yang absen adalah Leo Duarte, setelah mengalami cedera jangka panjang.

3 dari 3 halaman

Takkan Mudah

Pada pertemuan pertama di Serie A musim ini, di pekan ke-4, AC Milan bertindak sebagai tuan rumah. Waktu itu, Milan yang masih dilatih Marco Giampaolo menyerah 0-2 oleh gol-gol Marcelo Brozovic dan Romelu Lukaku.

Sebelumnya, mantan Presiden Inter Massimo Moratti mengaku sulit memprediksi pemenang laga AC Milan kontra Inter.

Moratti menilai Inter Milan di atas kertas memang lebih baik. Namun, Nerazzurri tetap tidak akan mudah melawan AC Milan yang kini sedang naik daun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.