Sukses

Ibu Bintang Newcastle Sebut Raiola Ingin Bawa Anaknya ke AC Milan

Ibu Allan Saint-Maximin, Nadege, mengungkapkan bahwa Mino Raiola mencoba membawa bintang Newcastle United ke AC Milan tahun lalu.

Liputan6.com, Newcastle - Agen super Mino Raiola terungkap pernah ingin membawa bintang Newcastke United, Allan Saint-Maximin, ke AC Milan. Namun, rencana Raiola itu ditolak sang pemain dan keluarganya.

Hal ini diutarakan ibu Saint-Maximin, Nadege. Dia mengungkapkan bahwa Raiola mendekati Saint-Maximin beberapa kali dan mencoba membawanya ke AC Milan tahun lalu.

"Kami memiliki banyak agen yang mencoba mengikat Allan," kata Nadege kepada The Athletic.

"Mino Raiola telah mendekatinya pada beberapa kesempatan dan dia mencoba membawanya ke AC Milan tahun lalu."

Nadege menjelaskan bahwa pemain sayap itu tidak termotivasi oleh uang. Itulah sebabnya Saint-Maximin tidak terpikat oleh tawaran dari agen, termasuk ke AC Milan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bukan Soal Uang

"Pelatih sebelumnya juga telah mencoba menawarkan ke agen mereka juga," katanya.

"Tapi, saudaranya Kurtys tahu apa yang diinginkan Allan; ini bukan tentang uang, ini tentang sepakbola. Ketika Allan pindah ke suatu tempat, itu untuk bermain."

3 dari 3 halaman

Mengesankan

Newcastle mengontrak Saint-Maximin dari klub Prancis Nice dengan biaya 16,5 juta pounds musim panas lalu. Kedatangan pemain Prancis itu membuat banyak penggemar Newcastle senang.

Meski penampilannya belum mengesankan sejauh ini, pemain berusia 22 tahun ini perlahan-lahan menyesuaikan diri dengan kehidupan di Tyneside.

Saint-Maximin baru mencetak satu gol dan memberikan dua assist dari 14 penampilannya di liga untuk Newcastle sejauh ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.