Sukses

Terlalu Sering Dugem, Besiktas Bakal Pulangkan Loris Karius ke Liverpool

Saat ini, Loris Karius membela Besiktas dengan status pinjaman dari Liverpool sejak musim panas 2018.

Liputan6.com, Istanbul - Besiktas mulai kesal dengan perilaku Loris Karius di luar lapangan. Kiper asal Jerman itu berpotensi dipulangkan ke Liverpool akhir musim ini.

Seperti diketahui, Liverpool meminjamkan Karius ke Besiktas selama dua musim sejak musim panas 2018. Kontraknya bersama The Reds sendiri baru akan habis pada Juni 2021.

Menurut sumber di klub asal Turki itu, Karius akan dicadangkan pada laga Besiktas berikutnya. Hal itu karena kiper berusia 26 tahun terlalu sering clubbing atau dugem.

Seperti dilansir Tribal Football, Besiktas tidak senang dengan gaya hidup yang dipilih oleh Karius dan pacarnya, Sophia Thomalla. Dia sering terlihat di malam hari. Belum diketahui apakah dia melakukannya juga ketika masih membela Liverpool.

Bahkan, ketika ada jadwal pertandingan terdekat, Karius masih berpesta. Besiktas percaya kebiasaan itu memengaruhi penampilannya di lapangan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kebobolan 11 Gol Selama 2020

Bukan tidak mungkin dia akan menghabiskan waktu di bangku cadangan. Besiktas pun berencana mengembalikannya ke Liverpool akhir musim ini.

Itu berarti opsi permanen mengontrak Karius yang dimiliki Besiktas tidak akan diambil. Karius telah kebobolan 11 gol sejak tahun 2020 dimulai.

3 dari 3 halaman

Blunder Fatal

Karius mengalami nasib buruk ketika melakukan dua blunder fatal untuk Liverpool di final Liga Champions 2018 melawan Real Madrid di Kiev, Ukraina. Setelah itu, dia didepak The Reds.

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Loris Karius adalah pesepak bola Jerman profesional yang bermain di Liga Premier Liverpool sebagai kiper.
    Loris Karius adalah pesepak bola Jerman profesional yang bermain di Liga Premier Liverpool sebagai kiper.

    Loris Karius

  • Besiktas adalah sebuah klub sepak bola yang didirikan pada 1903 di Turki.
    Besiktas adalah sebuah klub sepak bola yang didirikan pada 1903 di Turki.

    Besiktas

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool