Sukses

Guardiola Bantah Sane Tolak Kontrak Baru dari City

Pada awal musim ini, Sane sebenarnya dirumorkan akan hengkang ke Bayern Munchen. Akan tetapi, Die Roten membatalkan keinginannya lantaran Sane menderita cedera panjang.

Liputan6.com, Manchester - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mengungkapkan bahwa Leroy Sane tidak menolak tawaran perpanjangan kontrak dari timnya. Meski demikian, ia masih belum tahu masa depan sang pemain. 

Pada awal musim ini, Sane sebenarnya dirumorkan akan hengkang ke Bayern Munchen. Akan tetapi, Die Roten membatalkan keinginannya lantaran Sane menderita cedera panjang.

Meski begitu, klub yang bermarkas di Allianz Arena tersebut akan kembali mencoba mengajukan penawaran resmi terhadap Sane apabila dirinya sudah benar-benar pulih dari cedera.

Kemungkinan untuk melihat pemain asal Jerman tinggalkan Etihad Stadium, masih terbilang terbuka lebar usai Sane masih belum meneken kontrak baru yang akan berakhir pada 2021 mendatang.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Guardiola

“Anda harus bertanya pada Direktur Txiki Begiristain soal Sane. Info terakhir yang saya miliki adalah bahwa kami telah mengajukan tawaran padanya sejak lama dan sepanjang waktu dia tidak menolaknya, jadi setelah itu saya tidak punya berita baru," kata Guardiola di Soccerway.

“Sane mulai berlatih bersama kami, dan dia bergerak dengan sangat baik. Saya senang melihatnya kembali. Saya tidak tahu kapan dia akan kembali. Dia butuh sedikit waktu lagi. Tapi kita akan lihat."

“Sekarang mirip seperti Laporte, dia mulai berlatih sebelum pertandingan pertama melawan Sheffield United, dua atau tiga minggu lalu, jadi Sane juga perlu waktu. Kita lihat saja nanti," Guardiola menambahkan.

3 dari 3 halaman

Statistik Sane

Leroy Sane sendiri sudah membela City sejak 2016. Ia mencatatkan 134 penampilan di semua kompetisi dengan koleksi 39 gol.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.