Sukses

Guardiola Buta Masa Depan Leroy Sane

Sane sebelumnya berulang kali dikaitkan dengan Bayern Munich. Namun, sang pemain masih bertahan di Etihad Stadium sampai sekarang.

Liputan6.com, Manchester - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mengaku buta soal masa depan Leroy Sane. Ia menyerahkan segala keputusan kepada sang pemain dan manajemen klub.

Sane sebelumnya berulang kali dikaitkan dengan Bayern Munchen. Namun, sang pemain masih bertahan di Etihad Stadium sampai sekarang.

Sane kemudian mengalami cedera parah saat melawan Liverpool dalam ajang Community Shield bulan Agustus lalu. Dari hasil pemeriksaan, ia mengalami cedera anterior cruciate ligament (ACL). yang memaksanya absen cukup lama.

Sampai sekarang, belum diketahui secara pasti kapan pria berkebangsaan Jerman tersebut akan kembali bermain bersama City. Bahkan Guardiola selaku pelatih juga masih gelap soal masa depan Sane.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Guardiola

"Soal masa depan, itu pertanyaan untuk Sane, agennya dan klub. Saya tidak terlibat. Yang penting sekarang adalah dia pulih dengan baik. Setelah itu, dia tahu kami percaya padanya, apa yang kami pikirkan tentang dia dan sisanya terserah dia dan klub," kata Guardiola di Soccerway.

"Sane orang yang baik, saya kenal dia dengan baik. Saya adalah orang yang mendorong klub dan memintanya untuk datang ke sini. Tetapi masing-masing memiliki keluarga, keinginan dan impian masing-masing.“

"Di mana Anda berada tiga tahun lalu tidak sama dengan di mana Anda berada sekarang. Saya ingin dia kembali sehat sekarang. Lututnya terlihat sangat bagus, tetapi di luar itu bukan urusan saya. Masa depannya sendiri tidak ada di tangan saya," Guardiola menambahkan.

3 dari 3 halaman

Statistik Sane

Leroy Sane sendiri sudah membela City sejak 2016. Ia mencatatkan 134 penampilan di semua kompetisi dengan koleksi 39 gol.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.