Sukses

Demi Kalahkan Lawan, Petinju Tyson Fury Masturbasi 7 Kali Sehari

Fury mengaku sampai tujuh kali sehari melakukan masturbasi jelang pertarungan terbarunya.

Liputan6.com, London- Bukan Tyson Fury namanya jika tak membuat kontroversi. Petinju asal Inggris itu membuat pernyataan mengejutkan jelang pertarungan terbarunya. Dia mengaku sering melakukan masturbasi.

Fury dijadwalkan akan naik ring melawan Deontay Wilder pada 22 Februari di Las Vegas Amerika Serikat. Ini merupakan pertarungan ulang setelah pada Desember 2018 pertemuan keduanya berakhir imbang.

Untuk bisa mengalahkan Wilder, Fury melakukan serangkaian persiapan serius. Salah satunya nyeleneh. Fury mengaku melakukan masturbasi tujuh kali sehari.

"Saya melakukan masturbasi tujuh kali sehari untuk menjaga agar testosteron saya terus memompa," kata Tyson Fury seperti dikutip dari Men's Health.

Agar tambah meyakinkan, pria 31 tahun itu lantas menunjukkan foto botol lotion masturbasi di akun Instagram-nya.

"Easy stroke by Gpysyking. Untuk hasil terbaik gunakan tujuh kali sehari," tulis Fury di akun Instagram-nya. Botol lotion tersebut juga ada tanda tangan Fury.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Botol

Botol lotion tersebut nampaknya merupakan hasil editan. Namun jika mendapat respons positif, bukan tidak mungkin Fury akan benar-benar menjualnya.

Tyson Fury bertekad mengalahkan Wilder demi menjaga catatan belum terkalahkan dari 30 pertarungan (29 menang, 21 KO, dan sekali imbang). 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.