Sukses

Kobe Bryant Tewas Kecelakaan Helikopter, Para Pemain Liverpool Ikut Kehilangan

Seperti diketahui, Kobe Bryant meninggal dalam kecelakaan helikopter di daerah Calabasas, California Amerika Serikat

Liputan6.com, Liverpool - Para pemain Liverpool ikut berduka dengan meninggalnya legenda Los Angeles (LA) Lakers, Kobe Bryant (41). Lewat media sosial, mereka pun menunjukkan rasa belasungkawanya.

Bomber Liverpool, Sadio Mane mengunggah foto Kobe Bryant bersama dengan putrinya Giana Maria Onore. "Rip champion," tulis Mane dalam keterangan fotonya.

Seperti diketahui, Kobe Bryant meninggal dalam kecelakaan helikopter di daerah Calabasas, California Amerika Serikat, Minggu (26/1/2020) waktu setempat. Ikut meninggal dalam kecelakaan itu adalah putri Kobe, Giana beserta tujuh orang lainnya.

Selain Mane, Mohamed Salah juga ikut berduka. Lewat instagram story nya, Salah mengunggah foto Bryant dengan Giana.

Pemain asal Mesir itu juga menuliskan tanda emoji yang menunjukkan kesedihan. Dua pemain Liverpool lain, Joe Gomez dan Jordan Henderson tak ingin ketinggalan.

"Rest in paradise legend," tulis Gomez.

"Thoughts and prayers with the Bryant family. Heartbreaking. RIP," tulis Henderson.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Steven Gerrard Ikut Berduka

Bukan hanya para pemain, legenda Liverpool, Steven Gerrard juga menunjukkan kesedihannya lewat instagram. Gerrard mengunggah fotonya bersama Bryant, saat ia bermain bagi Los Angeles Galaxy di Liga Amerika Serikat (MLS).

Dalam foto tersebut, Gerard dan Bryant memegang jersey Galaxy bertuliskan nomor punggung 24 dan nama Bryant. "RIP Kobe," tulis Gerrard singkat.

 

 
 
 
View this post on Instagram

RIP kobe 🙏

A post shared by Steven Gerrard (@stevengerrard) on

3 dari 3 halaman

Berangkat Melatih

Kobe dan Giana diketahui menggunakan helikopter itu untuk menuju akademi bola basket miliknya, Mamba Academy. Di sana, Kobe rencananya bakal melatih sejumlah anak.

Ya, Kobe sendiri usai pensiun memang masih aktif di bola basket. Ia bersama Giana beberapa kali datang langsung menyaksikan pertandingan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.