Sukses

Tiba di London, Bek Flamengo Segera Jalani Tes Medis di Arsenal

Liputan6.com, London - Arsenal dikabarkan hampir menyelesaikan kesepakatan untuk bek Flamengo Pablo Mari. Kabarnya, pemain incarannya itu sudah tiba di London untuk menjalani pemeriksaan medis di Arsenal.

Sebelumnya, Arsenal telah berulang kali dikaitkan dengan penandatanganan sejumlah pemain bertahan di bulan ini. Manajer Arsenal Mikel Arteta ingin memperkuat pilihannya menyusul cedera Calum Chambers.

Pemain seperti Dayot Upamecano, Jerome Boateng dan John Stones semuanya telah disebutkan sebagai target. Arsenal juga sempat berdiskusi dengan Shakhtar Donetsk mengenai kesepakatan pinjaman untuk Mykola Matviyenko.

Namun, football.london melaporkan bahwa Mari bisa menjadi penandatanganan pertama era Arteta. Arsenal diperkirakan telah menyetujui biaya 7,5 juta poundsterling dengan Flamengo, yang mendatangkan pemain Spanyol dari Manchester City musim panas lalu.

Mari tidak pernah membuat penampilan di tim utama selama tiga tahun tinggal di Stadion Etihad. Pemain buruan Arsenal ini malah dikirim keluar dengan status pinjaman ke Girona, NAC dan Deportivo La Coruna.

2 dari 3 halaman

Tambal Lini Belakang

Mari diharapkan akan menjadi pemain tambahan bagi lini belakang Arsenal yang kerap dikritik sejak awal musim 2019-2020.

Pemain berusia 26 tahun tersebut diharapkan mampu menambal lini belakang The Gunners yang buruk meski berisikan pemain-pemain kawakan.

3 dari 3 halaman

Kandidat Utama

Sebelumnya, dilaporkan Arsenal berada di depan antrean untuk merekrut Thomas Lemar dari Atletico Madrid. Klub Liga Inggris itu ingin memanfaatkan situasi pemain buruannya bersama klubnya.

Seperti dilansir Marca, Arsenal berpeluang besar mendapatkan Lemar. Tim asuhan Mikel Arteta itu, sekarang dikabarkan menjadi kandidat utama untuk merekrut pemain berusia 24 tahun itu.

Loading
Artikel Selanjutnya
Gagal di Liga Europa, Legenda Arsenal Kecam Arteta
Artikel Selanjutnya
Tinggalkan Arsenal, Karier 5 Pemain Ini Malah Bersinar