Sukses

Prediksi Hull City vs Chelsea di Piala FA: The Blues di Atas Angin

Liputan6.com, Hull - Chelsea siap bertandang ke markas klub Divisi Dua, Hull City di lanjutan di babak ke-4 Piala FA 2019/20, Sabtu (25/1) atau inggu dinihari WIB. The Blues punya rekor bagus lawan Hull. Dalam tujuh pertemuan terakhir selalu bisa mereka tekuk.

Chelsea terakhir kali bertemu Hull adalah di babak ke-5 Piala FA musim 2017/18. Waktu itu, Chelsea menumbangkan Hull 4-0 di Stamford Bridge melalui gol-gol Willian (2), Pedro, dan Olivier Giroud.

Dengan hasil itu, berarti Chelsea memenangi tujuh pertemuan terakhir melawan The Tigers di semua kompetisi. Kali ini pun, walau tandang ke KCOM Stadium, Chelsea tetap pantas diunggulkan menang.

Chelsea memang sedang mengalami penurunan performa. Pasukan Frank Lampard gagal menang dalam dua laga terakhirnya. Setelah kalah dramatis 0-1 melawan tuan rumah Newcastle di Premier League, mereka bermain imbang 2-2 menjamu sepuluh pemain Arsenal.

2 dari 4 halaman

Hull Tak Kalah Mencemaskan

Namun, performa Hull tak kalah mencemaskan. Dalam dua laga terakhirnya, anak-anak asuh Grant McCann itu selalu kalah tanpa bisa membobol gawang lawan.

Chelsea berpeluang besar meraih kemenangan dan mengamankan hak lolos ke babak berikutnya. Untuk itu, Chelsea harus tampil lebih ganas di depan gawang, tak seperti dalam dua laga mereka sebelumnya.

3 dari 4 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

Hull (4-4-1-1): Long; Lichaj, Burke, de Wijs, Elder; Bowen, Batty, Da Silva Lopes, Grosicki; Irvine; Eaves.

Manajer: Grant McCann.

Info skuad: Stewart (cedera), Jon Toral (cedera), Balogh (cedera).

Chelsea (4-3-3): Caballero; Emerson, Rudiger, Christensen, Azpilicueta; Barkley, Jorginho, Mount; Pedro, Batshuayi, Hudson-Odoi.

Manajer: Frank Lampard.

Disadur dari Bola.net (Gia Yuda Pradana)

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Chelsea di Bawah Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Arsenal Libas Newcastle United 4-0
Artikel Selanjutnya
Arsenal Pakai Jasa Cazorla Dekati 2 Pemain Villarreal