Sukses

Manajer Liverpool Puji Gol Sepasang Pemain Wolves

Liputan6.com, Wolverhampton - Liverpool kembali meraih tiga poin. The Reds, sebutan Liverpool, menang 2-1 atas Wolverhampton Wanderers di Molineux Stadium, Jumat (24/1/2020) dini hari WIB dalam lanjutan Liga Inggris.

Usai pertandingan tersebut, manajer Liverpool, Jurgen Klopp, lebih memperhatikan gol yang dicetak Wolverhampton pada menit ke-51. Dia memuji gol sundulan Raul Jimenez usai mendapat umpan lambung Adama Traore.

"Mereka mencetak gol, golnya super. Mereka memanfaatkan peluang besar itu," ucap Klopp seperti dikutip dari situs resmi klub.

Lebih lanjut, Klopp juga memuji pergerakan Adama Traore. Dalam pertandingan melawan Liverpool, Traore melakukan enam dribel yang tidak bisa dihentikan Virgil van Dijk dan kawan-kawan.

Winger berpaspor Spanyol tersebut menjadi pemain yang paling banyak melakukan dribel dalam duel Wolves vs Liverpool. Selain itu, Adama Traore juga melepaskan dua sepakan on target.

"Dia bukan hanya pemain sayap saja. Dia bisa menjaga bola, memegang bola, dan mencetak gol. Itu membuatnya sulit dikalahkan," kata manajer Liverpool berusia 52 tahun tersebut menegaskan.

 

2 dari 5 halaman

Wolves Musuh yang Menyulitkan

Klopp menegaskan, Wolves merupakan lawan yang sulit dikalahkan Liverpool. Buktinya, pasukan Nuno Espirito tersebut mampu menciptakan enam peluang ke gawang Alisson.

"Kami sudah tahu sebelumnya. Saya mengatakan, duel melawan Wolves akan menjadi permainan yang sangat, sangat sulit. Semua pemain sudah mengetahui itu," ujar Klopp.

"Wolves melakukannya dengan sangat baik, mereka sangat berbeda dengan semua lawan yang sudah kami hadapi sepanjang musim ini," katanya melanjutkan.

3 dari 5 halaman

Klasemen Liga Inggris

 
4 dari 5 halaman

Top Score Liga Inggris

 
5 dari 5 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini:

Penampakan Mobil Baru Cristiano Ronaldo Senilai Rp 145 Miliar
Loading