Sukses

Jaga Keperawanan Sampai Nikah, Atlet Cantik Ini Sulit Dapat Teman Kencan

Atlet asal Amerika Serikat, Lolo Jones, mengaku masih perawan hingga usianya saat ini, 37 tahun.

Liputan6.com, Los Angeles - Lolo Jones, salah satu atlet cantik Amerika Serikat, buka-bukaan soal kehidupan seksnya. Dia mengaku masih perawan hingga usianya saat ini, 37 tahun.

Dalam sebuah acara talk show, Kevin Hart's Cold as Balls, Lolo Jones mengaku masih perawan. Atlet lari 100 meter yang tampil di Olimpiade 2012 itu sebelumnya memang mengungkapkan niat tetap perawan sampai menikah ke publik.

Sayangnya, seperti diberitakan New York Post, niatnya menjaga keperawanan itu membuat Lolo Jones kesulitan mendapatkan teman kencan.

"Ini sebuah kesalahan. Prinsip saya membunuh kans saya mendapat teman kencan," katanya.

Lolo Jones, yang sudah berkompetisi di Olimpiade musim panas dan musim dingin, tidak mau berhubungan seks karena sangat memegang teguh kepercayaannya sebagai umat beragama Kristen.

Atlet atletik cantik ini pernah berpacaran dengan salah satu pemain NBA, Blake Griffin. Power forward berusia 30 tahunitu saat ini masih bermain untuk Detroit Pistons.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Masih Menjomblo

Setelah putus dari Blake Griffin, Lolo Jones lebih memilih hidup sendiri. Dia tidak mau kehilangan keperawanannya. Lolo Jones bahkan sempat tidak dipercaya kalau dirinya belum pernah melakukan hubungan seks hingga sekarang.

"Percayalah pada saya. Alasan lain mengapa saya memilih melajang karena belum pernah berhubungan seks," ucap perempuan kelahiran Des Mones ini.

"Ketika saya memberitahu teman kencan kalau saya masih perawan. Saya dikira berbohong. Namun setelah nongkrong bersama, akhirnya mereka tahu kalau saya bicara jujur," katanya.

3 dari 3 halaman

Banyak yang Kabur

Dengan prinsipnya tidak mau berhubungan seks sebelum menikah, Lolo Jones sudah sering ditinggal teman kencannya. Lolo Jones pun mengaku sudah kebal ditinggal pria.

"Secara harfiah mereka berpikir harus menikahi saya dulu. Kebanyakan, mereka malah kabur," ujarnya mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.