Sukses

Bursa Transfer Alot, Inter Milan Naikkan Tawaran untuk Christian Eriksen

Liputan6.com, Madrid- Inter Milan dikabarkan sudah menaikkan tawaran kepada Tottenham Hotspur untuk memboyong Christian Eriksen. Inter kini menawarkan uang 13 juta euro plus 2 juta euro berupa bonus kepada Spurs.

Seperti dilansir Football Italia, Christian Eriksen sudah mendesak klub agar menjualnya. Dia sudah memutuskan sepakat gabung Inter Milan.

Ini juga terlihat saat agen Eriksen, Martin Schoots berjumpa dengan CEO Inter Milan Beppe Marotta. Di sisi lain, Spurs masih bertahan inginkan 20 juta euro.

Padahal, Eriksen bisa saja hijrah ke Inter Milan di akhir musim dengan gratis. Soalnya kontrak Eriksen di Tottenham akan berakhir pada Juni nanti.

Media Italia menilai permintaan 20 juta euro dari Spurs tidak beralasan. Schoots pun akan pulang ke London untuk memastikan agar Spurs segera melepas Eriksen.

 

2 dari 3 halaman

Potong Gaji

Di sisi lain, Spurs dikabarkan juga akan meminta agar Eriksen mau gajinya dipotong musim ini. Ini dikabarkan menjadi salah satu syarat dari Spurs.

Sementara itu, manajer Tottenham Jose Mourinho ngotot Inter Milan belum melakukan tawaran apapun untuk Eriksen. Dia meminta agar Inter tidak terlalu percaya diri bisa mendapatkan gelandang asal Denmark tersebut.

"Kalau mereka begitu pede, mungkin karena mereka siap memberi tawaran. Tapi itu belum terjadi," ujar Mourinho.

"Saya masih tak mengerti mengapa Inter Milan begitu optimistis. Beberapa laga lalu orang bilang Eriksen memainkan laga terakhirnya. Dia akan main besok (hari ini)."

3 dari 3 halaman

Video

Loading
Artikel Selanjutnya
Libas Brescia, Juventus Kudeta Inter Milan dari Puncak Klasemen
Artikel Selanjutnya
Jadwal Liga Italia Malam Ini: Lazio vs Inter Milan Live di Televisi