Sukses

Eden Hazard Akui Tubuhnya Kegemukan Sejak Gabung Real Madrid

Eden Hazard sedang menjalani proses pemulihan cedera di Real Madrid. Kondisi ini membuatnya sulit mengurangi berat badan, sehingga kegemukan.

Liputan6.com, Madrid- Bintang Real Madrid, Eden Hazard membenarkan fakta dirinya kegemukan belakangan ini. Sejak gabung Real Madrid, dia merasakan sudah kelebihan berat badan.

Hazard digaet Real Madrid dari Chelsea dengan biaya transfer kurang lebih 100 juta euro. Namun pemain asal Belgia itu sempat dikritik karena badannya terlihat gemuk saat pramusim.

Meski demikian, Hazard tak butuh waktu lama untuk mengembalikan bentuk badan idealnya. Sayang, awal kariernya di Real Madrid terganggu dengan masalah cedera.

Setelah sekian lama bungkam terhadap kritik, Hazard kini mengakui bahwa bentuk badannya sempat berada dalam kondisi tidak ideal.

"Itu [kelebihan berat badan] memang benar, saya tak bisa berbohong. Namun saya tengah menjalani liburan, saya tengah liburan," ujar Hazard kepada Sport and Foot Magazine.

"Berat badan saya naik lima kilogram pada musim panas lalu. Saya merupakan seseorang yang bisa naik berat badan sangat cepat, tapi saya juga bisa menurunkannya secara cepat," kata winger Real Madrid ini.

 

Video

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mencapai 80 Kilogram

Lebih lanjut, Hazard bercerita mengenai berat badannya dari ketika masih remaja dan bermain di klub profesional pertamanya, Lille.

"Ketika saya berusia 18 tahun di Lille, berat badan saya 72 atau 73 kilogram, kemudian 75 kilogram ketika saya berlatih beban dan di saat yang jelek, berat saya bisa 77 kilogram," ungkap Hazard.

"Pada musim panas lalu [berat badan] saya mencapai 80 kilogram, tapi saya bisa menurunkannya lagi dalam 10 hari," tukasnya.

Sumber: Sport and Foot Magazine

Disadur dari Bola.net (Ari Prayoga,published 16/1/2020)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.