Sukses

Reza Rajasa Resmi Mendaftarkan Diri Jadi Calon Ketum PGI DKI Jakarta

Reza Rajasa telah mendaftarkan diri sebagai calon ketum PGI DKI Jakarta periode 2020-2024.

Liputan6.com, Jakarta - Musyawarah Provinsi (Musprov) Persatuan Golf Indonesia (PGI) DKI Jakarta sudah semakin dekat. Para calon ketua umum pun mulai mendaftarkan diri. Yang terbaru Reza Rajasa resmi mendaftar menjadi calon ketum. 

Reza Rajasa melengkapi semua persahabatan dan menyerahkan kepada Tim Penjaringan dan Penyaringan pada Rabu (14/1/2020) pagi. Dia optimistis bisa merebut kursi ketua PGI DKI Jakarta periode 2020-2024.

"Alhamdulillah hari ini kami sudah melakukan pendaftaran sehingga resmi menjadi calon ketua umum PGI DKI Jakarta. Proses untuk maju jadi ketum sudah berlangsung 2-3 bulan. Semua persyaratan telah dipenuhi," ujar Reza Rajasa kepada wartawan. 

Untuk menjadi ketua umum PGI DKI Jakarta, dibutuhkan tujuh syarat. Mulai dari harus berdomisili di Jakarta hingga mendapatkan dukungan yang cukup dari klub anggota golf PGI DKI Jakarta. 

Total ada 96 klub anggota PGI DKI Jakarta. Calon ketua umum yang ingin mencalonkan diri harus mendapatkan minimal dukungan dari enam klub. 

"Kita mendapatkan dukungan mayoritas ya dari klub anggota PGI DKI Jakarta. Bisa dibilang sekitar 80 persen dukungan didapatkan Reza Rajasa," ungkap ketua tim pemenangan Bimo Baskoro. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Misi

Putra mantan Ketum Partai Amanat Nasional Hatta Rajasa itu mengusung misi mengangkat olahraga golf baik secara bisnis maupun prestasi. Reza menawarkan ide untuk mulai membangun ekosistem yang kukuh dan berkelanjutan. Dia juga menginginkan golf lebih mendekatkan diri ke kalangan milenial. 

“Saya rasa kalau kita ingin golf maju secara prestasi, bukan hanya lifestyle, maka semua orang harus dibantu aksesnya untuk bisa mengenal dan menggeluti Golf," ucap Reza. 

“Saya sudah memiliki jaringan talent scounting regional. Saya kira di Jakarta banyak anak-anak berbakat, dengan sport science kita akan mendapatkan bakat yang tepat dan akurat," imbuhnya.

Musprov PGI DKI Jakarta rencana akan dilangsungkan pada 19 Januari 2020 di Jakarta. 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.