Sukses

Sebastiano Esposito Tunggu Kontrak Jangka Panjang Bersama Inter Milan

Milan - Augusto Carpeggiani, salah satu perwakilan Sebastiano Esposito, dikabarkan telah bertemu dengan manajemen Inter Milan pada Selasa malam waktu setempat. Pertemuan itu menghasilkan kesepakatan penting buat kedua belah pihak.

Berdasarkan klaim Sky Sport Italia dan Sempre Inter, Nerazzurri dan perwakilan Esposito sepakat mengenai kontrak baru Esposito. Inter Milan akan menambah kontrak pemain berusia 17 tahun itu hingga lima tahun.

Esposito sebenarnya masih memiliki kontrak hingga akhir musim 2021-2022, atau ketika ia sudah bisa menandatangani kontrak profesional. Namun, Inter ingin mengamankan servisnya lebih awal.

Disebutkan, Esposito akan diberikan perjanjian prakontrak oleh Inter, sehingga tak ada klub lain yang bisa membajaknya hingga kontrak youth-nya habis akhir musim depan.

Musim ini, Esposito memang menjadi satu dari sedikit pemain muda yang mendapat kepercayaan dari pelatih Antonio Conte. Esposito nyaris selalu berada di bangku cadangan.

Ia sudah bermain sebanyak tujuh kali di semua kompetisi. Esposito juga telah mencetak satu gol buat Inter Milan.

2 dari 3 halaman

Inter Juga Mengincar Ashley Young

Inter Milan dilaporkan tengah melakukan tengah bernegosiasi dengan Manchester United. Ashley Young menjadi subjek utama transfer.

Berdasarkan keterangan Sky Sports News, Inter Milan ingin mengontrak pemain berusia 34 tahun itu dengan durasi mencapai 18 bulan. Itu artinya, Young akan dikontrak hingga akhir musim 2020-2021.

Kontrak Young di Manchester United akan berakhir pada akhir musim ini. Dari laporan ESPN FC, mantan penggawa Aston Villa itu enggan memperbarui kontrak di Old Trafford.

Fabrizio Romano, jurnalis The Guardian, mengklaim Young bakal menandatangani kontrak di Inter Milan. Ia juga mengatakan bahwa Antonio Conte telah mengontak sang agen.

Di sisi lain, Manchester United dan Inter Milan diketahui memiliki hubungan baik. Kedua tim telah berulang kali melakukan negosiasi transfer, seperti Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez.

 

 

Sumber: Sempre Inter, Football Italia

Disadur dari: Bola.com (Penulis: Gregah Nurikhsani / Editor: Rizki Hidayat, published 9/1/2020)

3 dari 3 halaman

Video