Sukses

Hasil Lengkap Piala FA Tadi Malam: Arsenal Susah Payah Kalahkan Leeds United

Leeds sebetulnya dapat mendominasi Arsenal di babak pertama. Skuat asuhan Marcelo Bielsa itu menghasilkan beberapa peluang matang di depan gawang Arsenal.

Liputan6.com, London - Arsenal harus memeras keringat untuk melangkah ke putaran empat Piala FA. Menghadapi Leeds United, Arsenal hanya menang 1-0 dalam pertandingan di Emirates Stadium, Selasa (7/1/2020) dinihari WIB.

Sebiji gol Arsenal di pertandingan itu lahir dari aksi Reiss Nelson pada menit ke-55. Nelson sukses memanfaatkan kemelut yang terjadi di depan gawang Leeds United.

Leeds sebetulnya dapat mendominasi Arsenal di babak pertama. Skuat asuhan Marcelo Bielsa itu menghasilkan beberapa peluang matang di depan gawang Arsenal.

Namun Leeds gagal memaksimalkannya. Skor 0-0 bertahan hingga turun minum.

Pada babak kedua, Arsenal ganti mendominasi atas Leeds United. Namun baru pada menit ke-55, Arsenal menciptakan gol lewat Reiss Nelson.

Hasil ini membawa Arsenal melangkah ke putaran keempat Piala FA. Tim asuhan Mikel Arteta itu akan menghadapi sesama tim Liga Inggris, Bournemouth.

 

 

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hasil Piala FA

Berikut hasil Piala FA tadi malam

Arsenal 1-0 Leeds United

Gol: Reiss Nelson (55)

3 dari 3 halaman

Daftar Sementara Tim yang Lolos ke Putaran Keempat

Tim yang Lolos ke Putaran Keempat

West Ham United

West Bromwich Albion

Birmingham City

Manchester City

Fulham

Oxford United

Portsmouth

Barnsley

Liverpool

Hull City

Chelsea

Southampton

Queens Park Rangers

Sheffield Wednesday

Bournemouth

Arsenal

Northampton Town

Derby County

Brentford

Leicester City

Millwall

Sheffield United

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Piala FA