Sukses

Real Madrid Siapkan Rencana Menggoda untuk Bisa Dapatkan Timo Werner

Timo Werner berada di radar Chelsea di jendela transfer Januari. Tapi, Real Madrid siap untuk menawarkan Luka Jovic ke RB Leipzig

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid ikut antre untuk mendapatkan striker RB Leipzig Timo Werner. Madrid berencana melepas Luka Jovic ke arah yang berlawanan.

Werner, 23, menarik banyak perhatian klub sepakbola Eropa setelah mencetak 18 gol liga dalam 16 penampilan untuk pemimpin Bundesliga Leipzig musim ini.

Selain Real Madrid, Chelsea juga diyakini sangat tertarik dengan pemain internasional Jerman itu. Apalagi, manajer Chelsea Frank Lampard bebas untuk mengeluarkan uang tunai pada bulan Januari setelah larangan transfer The Blues dikurangi Pengadilan Arbitrase.

Tapi, Lampard bisa menghadapi kesulitan dalam memikat Werner ke Stamford Bridge jika Madrid berhadapan langsung dengan mereka.

Menurut El Desmarque, Presiden Real Madrid, Florentino Perez, adalah pengagum Werner. Karena itu, ia siap menawarkan Jovic sebagai umpan untuk membawanya ke Bernabeu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Sesuai Rencana

Jovic pindah ke Madrid pada musim panas setelah mencetak 27 gol dalam 48 pertandingan untuk Eintracht Frankfurt musim lalu.

Namun, kedatangan Jovic ke Spanyol belum berjalan sesuai rencana sejauh ini. Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, pun kerap mengurangi jam mainnya di La Liga.

3 dari 3 halaman

Rencana Menggoda

Perez dilaporkan siap untuk menjual pemain internasional Serbia itu pada Januari ini. Tapi, Madrid tidak mungkin menerima bayaran mendekati yang mereka keluarkan untuknya musim panas lalu.

Karena itu, manajemen Los Blancos menyusun rencana yang melibatkan Werner yang punya nilai jual 77 juta poundsterling.

El Desmarque mengklaim Perez siap menawarkan Jovic plus 26 juta pounds untuk Werner. Ini bisa jadi kesepakatan yang menggoda bagi Leipzig.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.